7 Wanita Muda Super Cantik dan Sexy di Indonesia 2017

Indonesia mempunyai keaneka ragaman suku dan budaya sehingga melahirkan berbagai macam keindahan dari berbagai bidang, begitu juga dalam hal kecantikan wanita-wanita Indonesia. Masyaraka Indonesia sepakat kalau wanita Indonesia mampu membuat hati para pria berdebar debar baik para pria lokal maupun internasional.

Kecantikan wanita Indonesia dari yang pribumi berparas Jawa, Kalimantan, Sunda, dan lain-lain, selain itu ada juga yang berpasar blasteran Barat karena perkawinan campuran Indo-Barat, ada juga Indo-Arab sampai Indo-Cina, semua  macam cewek paling cantik ada di sini.

Mau tau bagai mana paras cantik wanita-wanita Indonesia, berikut daftar 7 Wanita Muda Super Cantik dan Berprestasi di Indonesia 2017.

1 . Ariel Tatum
Memiliki paras cantik, bakat akting, serta tubuh seksi, remaja cantik ini mampu membuat banyak pria berdetak kagum bahkan tergila-gila dengan keseksian yang ia miliki. Mempunyai nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum, dan biasa dikenal dengan sebutan Ariel Tatum memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model iklan sebuah merk kendaraan ternama saat dia masih berumur 10 tahun, dia sangat berbakat sebagai selebriti.

2. Raisa Andriana
Cewek yang akrab disapa Yaya sangat digandrungi kaum Adam karena kecantikannya dan suara yang sangat merdu sehingga mampu menjadikannya idola baru Indonesia di dunia hiburan tanah air. Raisa saat ini sudah populer di negara tetangga seperti Malaysia dan Brunei Darussalam.

3. Pevita Pearce
Hampir seluruh masyarakat Indonesia pasti kenal dengan Pevita Pearce. Aktris berpasar cantik ini mempunyai segudang kemampuan, mulai dari berakting, berbisnis, sampai menjadi penulis novel. Dia sudah menerbitkan buku perdananya yang berjudul, Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart, tahun 2014 lalu, dia saat sedang menggarap buku keduanya. Sukses selalu yang Pev.

4. Chelsea Islan
Wanita berkulit cantik dengan nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini berhasil menapaki karier sebagai aktris, seniman, dan model iklan terkenal di Indonesia. Kesuksesan yang diraih Chelsea tidak didapatkan dengan gampang, dengan bakal ilmu peran dan seni yang dia dapat di Amerika Serikat

5. Aura Kasih
Wanita cantik seksi mempunyai tubuh yang sempurna dan senyum yang sangat manis dia populer dengan nama Aura Kasih, dia mengawali kariernya ketika berusia 19 tahun sebagai finalis Miss Indonesia. Selain model dia juga mempunyai suara yang mumpuni terbukti dengan boomingny lagu Mari Bercinta. 

6. Kimberly Ryder
Wanita blesteran akrab disapa Kimi ini sering tampil dilayar kaca dibeberapa sinetron tanah air, dan juga membintangi film layar lebar tanah air.

7. Natasha Wilona
Natasha Wilona kelahiran 15 Desember 1998 di Jakarta, dia merupakan seorang model dan aktris papan atas Indonesia saat ini, karena sinetron yang dia bintangi sangat digandrungi anak muda saat ini yaitu Anak Jalanan. Wanita keturunan Tionghoa ini memulai kariernya di industri hiburan tanah air dengan bermain di sinetron berjudul Yang Masih di Bawah Umur.

Ketujun wanita cantik di atas tidak ada yang akan membantah, namun siapak yang paling Cantik dan hot diantara mereka dan wanita-wanita Indonesia lainnya? Penasaran, mau tau apa jawabanya, silakan kunjuni Finspi.com yang lagi mengadakan volling Wanita Paling Hot di Indonesia Versi Finspi.