Inilah 4 Cara Berpakaian Yang Membuatmu Nampak Kurus

Kalau tubuhmu rada gemuk dan mempunyai pipi chubby, tapi kamu ingin nampak kurus. Mungkin kamua akan kebingungan mencari baju atau pakaian yang tepat supaya membuatmu kurus atau dapat menyamarkan bentuk tubuh aslimu. Tenang saja tak usah khawatir, ikuti saja sara ahli fashion berikut ini!

1. Jangan padupadankan pakaian secara berlebihan
Meskipun sedang trend, mix and match pakaian berlebihan justru membuatmu nampak lebih gemuk. Karena tumpukan-tumpukan baju membuatmu lebih tebal dan gemuk. Lebih baik, kombinasikan aksen simple dan ramai. Apabila kamu mengenakan kaos polos, makai pakailah aksesoris ramai.

2. Pakai baju warna kuning
Warna kuning atau warna mencolok dapat menyamarkan bentuk tubuh dengan baik. Warna ini berkesan ceria dan cerah, secara ilmiah dapat meningkatkan aliran darah dan meningkatkan semangat. Itu akan membuat kamu selalu berpikir positif.
Ilustrasi. (foto: gayatasi.com)
3. Pilih baju yang bahunya lebar
Kamu disarankan memakai baju dengan bahu lebar, bukan berarti menggunakan pengganjal baju. Tapi, pilihlah baju yang terkesan semi formal yang nantinya dapat menyamarkan lengan kamu yang besar. Kamu bisa mengenakan blaxer atau hem yang bahunya agak lebar.

4. Gunakan warna monokrom atau hitam putih

Bajua dengan warna netral seperti hitam dan putih akan menjadikanmu aman dan tetap fashionable.  Warna hitam bisa menyamarkan lekuk dan bentuk tubuh. sedangkan warna putih berkesan rapi. Jadi, lebih baik kombinasikan warna hitam dan putih saja. 
Share on Google Plus

About ibnu Amr

0 komentar:

Catat Ulasan