Kronologi Cara Berjualan Dengan KUDO

(foto: kudo.co.id)
Dari awal pendiriannya, Kudo tidak menjanjikan sesuatu yang muluk-muluk. Tujuan Kudo adalah menciptakan peluang bagi mereka yang ingin berusaha dan memiliki penghasilan untuk meningkatkan taraf hidupnya. Tanpa perlu memiliki modal dan toko yang besar, Agen Kudo telah memiliki jutaan produk yang bisa ditawarkan kepada calon pembeli. Agen udo dengan mudah bisa mengembangkan usahanya dan meningkatkan penghasilan. 

Agen Kudo diwajibkan untuk saling membantu agen lain yang belum berpengalaman. Member baru akan mendapat keleluasaan untuk bisa bertanya kepada yang lebih berpengalaman. Lalu bagaimana sih kronologi cara berjualan dengan Kudo? Berikut penjelasan singkatnya. 

1. Menawarkan Produk KUDO
Kudo itu berbasis aplikasi, kamu (sebagai Agen Kudo) bisa menawarkan produknya menggunakan media sosial seperti facebook, Twitter, Path, Instagram atau Whatsapp. Namun, menawarkan produk secara personal kepada calon pembeli harus tetap dilakukan, penawaran secara personal akan lebih nyaman kepada calon pembelinya. 

2. Calon Pembeli Memilih Produk
Berikan keleluasaan kepada calon pembeli untuk memilih produk yang disukainya. Jangan melakukan intervensi yang dapat merusak kenyamananya. 

3. Agen Memesan Produk
Setelah calon pembeli mendapatkan produk yang diinginkan, kini tugas Agen Kudo memesan produknya. Masukkan data Agen dengan benar untuk konfirmasi pembayaran pemesanan produk.

4. Menerima Pembayaran dari Pelanggan
Untuk metode pembayarannya dipilih sesuai kesepakatan sebelumnya, apakah dengan metode pembayaran tunai atau melalui transfer bank. Berilah kemudahan kepada pembeli dalam pembayarannya agar menjadi kunci sukses dan berlangganan. 

5. KUDO Menghandle Pengiriman Produk
Setelah menyelesaikan kewajiban pembayaran dan pemesanan barang, selanjutnya Kudo akan mengirimkan produknya. Tahap ini akan diproses secepat mungkin dan dikirim ke tempat tujuan dalam keadaan yang baik. 

6. Terima Komisi Penjualan
Usaha yang telah kamu lakukan sebagai Agen Kudo dibayar dengan nilai komisi yang menguntungkan, tergantung jenis produk dan harga yang terjual. Untuk menambah komisi, maka perbanyaklah omzet penjualan produknya. 

Kamu tidak perlu ragu untuk bergabung dengan Kudo karena telah diisi oleh pegawai-pegawai yang berkompeten di bidangnya. Selain itu profesionalisme dan kekeluargaan selalu ditekankan kepada seluruh pegawai agar semua elemen yang berkaitan dengan Kudo dapat merasakan kenyamanan yang pada akhirnya bisa meraih sukses bersama. 

Bergabung bersama Kudo sebagai Agen merupakan Kerja Sampingan Online di Rumah Tanpa Modal yang Menguntungkan, selain caranya mudah. Kamu hanya tinggal menawarkan produk yang ada, berbeda dengan marketplace atau situs e-commerce lainnya, untuk lebih jelasnya bisa di klik link ini https://kudo.co.id/blog/kerja-sampingan, Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin jadi bisnismen tetapi terkendala modal yang minim. 
Share on Google Plus

About ibnu Amr

0 komentar:

Catat Ulasan