Spesifikasi BlackBerry Q10 Smartphone

Blackberry merupakan pelopor yang menjadi awal perkembangan teknologi dalam mengirim pesan secara cepat. Berbasis koneksi internet blackberry lebih up to date dalam memberikan informasi yang satu ke yang lainnya. Kali ini ada sekilas review dari spesifikasi Blackberry Q10 yang menjadi seri terbarunya.

Style dari HP ini mampu mendobrak basis desain yang selama ini dipakai, dengan dilengkapi full touch screen  mampu memberikan kualitas terbaik. Eksistensi di pasar smartphone Indonesia tidak bisa diabaikan begitu saja. Blackberry Q10 menawarkan fitur dan spesifikasi yang mumpuni.

Pada seri ini tidak menggunakan lagi trackpad seperti pada style Blackberry versi 7. Dukungan processornya menggunakan dual core 1,5 GHz dan sistem grafis dual-core 1.5 GHz Krait (LTE Version) ataupun Cortex-A9, Adreno 225 atau PowerVR SGX544 (Non-LTE).

Untuk mendukung performa Blackberry Q10 agar tak kalah saing dengan Smartphone Android, Memori internalnya berkapasitas 16 GB dengan RAM 2 GB. Slot Micro SD bisa dipasang hingga 64 GB, tentu akselerasi ketika menggunakan aplikasinya semakin mantap. Selain itu koneksi yang mendukungn akselerasinya yakni koneksi WLAN, Wi-Fi, Hotspot,  Bluetooth, A2DP, GPS, NFC dan microUSB v2.0.
Monitor touch screen yang ditawarkannya sebesar 3,1 inch dengan didukung teknologi Super Amoled dan pencahayaan yang pas dengan display Amoled. Energi yang disematkan pada HP ini adalah Removable Li-Ion 2100 mAh, daya tahan baterainya akan lebih lama.

Operating System pada Blackberry Q10 adalah Blackberry OS 10, upgradable to v10 3.1. dan Chipset yang digunakan berjenis Snapdragon S4 (LTE Version)/TI OMAP 4470 (Non LTE). Dengan spesifikasi tersebut, bukan tidak mungkin kualitas dan daya akselerasi dalam mengakses setiap aplikasinya semakin gahar, cepat dan akurat.
BlackBerry Q10 Smartphone. (foto: blibli,com)
Kelebihan yang ditawarkan HP ini diantaranya Konektifitas 4G LTE dalam mengakses internet lebih cepat sehingga pengguna merasakan kenyamanan untuk browsing. Kamera belakang 8 MP dengan auto focus dan dual LED Flash mampu memberikan jepretan foto yang maksimal.

Kekurangannya pun tetap ada, yakni ukuran layar terbilang kecil hanya 3,1 inch sedangkan Smartphone Android sekelasnya sudah mencapai 5 inch. Harganya masih relatif mahal, kalah bersaing dengan Smartphone Android yang sedang booming.


Bagi kalian yang ingin memberikan hadiah & kado valentine 2017 untuk pacar tidak ada salahnya jika memberikan Blackberry Q10. Dari segi kualitasnya memang bersaing dengan Smartphone Android. Setiap produk tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya. Kamu bisa membeli Blackberry Q10 di blibli.com dan dapatkan penawaran yang super murah. Semoga Bermanfaat.
Share on Google Plus

About ibnu Amr

0 komentar:

Catat Ulasan