Menilik Peluang Usaha 2017, Ide Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan

Sudahkah Anda menjalankan resolusi yang anda susun setahun lalu?. Berwirausaha misalnya. Ya, sebagian besar orang mungkin sedang berpikir keras untuk memulai bisnis dengan modal sedikit namun dapat memberikan keuntungan berlipat ganda. 

Sebenarnya, bukan masalah seberapa banyak budget yang Anda punya untuk mengawali suatu usaha. Pasalnya, peluang usaha 2017 tidak melulu bergantung pada modal yang Anda punya. 

Banyak tawaran yang muncul dan bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selain efisien alias fleksibel sesuai dengan kesempatan yang Anda miliki, peluang usaha rumahan juga mulai menunjukkan progress yang signifikan. Dengan persaingan super ketat di luar sana, dimana ketersediaan lapangan pekerjaan semakin menyempit, Anda masih bisa berkarir dengan menekuni usaha rumahan yang menguntungkan. 
Usaha Cafe
Selengkapnya, berikut beberapa peluang usaha 2017 yang patut Anda coba.

Internet marketer 
Perkembangan teknologi yang mumpuni rupanya telah merambah ke berbagai bidang. Sebut saja bagaimana bisnis metode Multi Level Marketing yang digemari banyak orang, penyedia artikel untuk web dan blog, hingga seabrek bisnis online yang mengandalkan koneksi internet sebagai acuannya. 

Peluang usaha rumahan ini didasarkan semakin meningkatnya pengguna internet. Perdagangan melalui dunia maya tak hanya mengundang customer dari dalam negeri saja. Cara ini memungkinkan orang dari berbagai negara untuk membeli produk Anda. Ditambah lagi dengan transaksi online yang bisa dijalankan dengan hitungan menit. 

Menekuni peluang usaha 2017 ini sangat menyenangkan. Karena bisa dikerjakan dimanapun.

Usaha waralaba
Bagi Anda yang ingin memulai bisnis, tapi bingung dengan ide dan bagaimana cara menjalankannya, warabala adalah alternatif jitu yang bisa Anda coba. Anda akan dibantu oleh pemilik merek mulai dari training hingga pada tahap prosesnya. 

Sebagai pemula, Anda hanya perlu menjalankan peluang usaha 2017 ini dengan konsisten pada modal serta berlindung di bawah merk yang Anda pilih. 

Adapun referensi mengenai peluang usaha rumahan waralaba antara lain Martabak Simpsons, Kebab Turki, Joker Laundry, dan Monster Ice Blend. Dengan kisaran modal 6,5 juta sampai 20 juta. 

Popularitas yang disandang oleh sejumlah beranda waralaba berpotensi mendatangkan penghasilan berlimpah.

Industri Kreatif
Inovasi dan keterampilan adalah syaratnya. Jika Anda ingin memiliki bisnis yang eksklusif, maka realisasikan kreatifitas Anda menjadi sumber pendapatan. Mungkin semula hanya hobi saja, tapi kalau ditelateni tidak menutup kemungkinan akan disukai oleh konsumen.

Bekerja untuk hobi yang dibayar tentu lebih mengasyikkan ketimbang harus berkutat dengan tumpukan deadline dan rutinitas kantor yang melelahkan. 

a. Desain gambar 
Meliputi sketsa kaos distro, logo, cutting stiker, dan jasa editing photo.

b. Daur ulang 
Lebih digemari konsumen karena kekhasan yang tersemat di dalamnya. Kertas, kardus, atau kaleng bekas bisa Anda ubah menjadi souvenir artistik yang bernilai jual tinggi.

c. Kuliner 
Banyak masyarakat yang tertarik menyambangi kedai dengan menu tidak biasa. Misal ice cream jamu, black burger yang terbuat dari luak, serta makanan yang dikemas dengan bentuk dan packaging lucu.

Jasa 
Peluang usaha 2017 ini berkembang seiring dengan kesibukan mayoritas orang. Bisnis di bidang jasa cenderung disukai karena peminatnya yang banyak. 

a. Cuci motor 
Usaha potensial dengan modal kurang dari Rp 10 juta ini makin eksis sejalan dengan bertambahnya pemilik kendaraan bermotor.

b. Bimbingan belajar
Nyaris tanpa modal karena mengandalkan wawasan. Gunakan rumah Anda sebagai les-lesan.

c. Percetakan
Lebih dikenal dengan jasa printing. Tidak semua orang punya printer. Saat mereka diharuskan mengeprint data, maka percetakan adalah tempat yang mereka tuju.

Demikian ulasan seputar peluang usaha rumahan yang menjanjikan di tahun 2017. Semoga menginspirasi.