Harga TV LED 43 inch yang Murah

Membeli TV LED ukuran 43 inch cocok jika antara kursi tempat Anda duduk ke televisi berjarak sekitar 2 meter sampai 2,5 meter. Nah, buat Anda yang ingin membeli tv ukuran ini, berikut ini rekomendasinya untuk Anda. 

1. TV LG untuk Game
Kalau yang ini bukan TV LG LED biasa. Tapi secara khusus dibuat untuk main game. Itulah sebabnya disebut dengan Game LED TV. Tv ini mampu menampilkan gambar yang bagus sehingga permainan game yang Anda lakukan terasa real. 

Bukan hanya itu, di dalam tv ini juga terdapat fitur game internal. Jadi seandainy di rumah belum ada konsol game, Anda bisa langsung memainkan game yang ada di televisi ini. Kalau soal suara maupun gambar tidak perlu dipertanyakan lagi. Game ini memberikan gambar yang bagus dan suara yang sangat jernih yang bisa membuat permainan game bertambah seru. Oh ya, untuk harganya adalah Rp4,6 juta

2. Samsung 43 inch
Untuk tipe 43K5002, Tv Samsung ini sudah full HD, jadi tingkatnya lebih tinggi dibanding HD. Dengan demikian, kualitas gambarnya pun lebih tajam. Saat kita menonton tayangan film maupun televisi, tampilan gambarnya luar biasa memikat. 

Kalau untuk urusan kompatibilitas dengan perangkat lain, Samsung jagonya. Tv ini sudah terhubung melalui ConnectShare. Jadi bisa dihubungkan dengan USB maupun perangkat yang lain. Harganya cuma Rp 4 jutaan di situs jual tv

3. LG 43 Inch
Salas satu gacoan LG di layar 43 inch adalah seri 43LW300C. Tv ini pun sudah memakai resolusi full HD dan disertai sejumlah fitur yang menarik. Kemampuannya menghasilkan gambar cukup mencengangkan sehingga bisa tampak nyaman di mata. Harga tv 43 inch Rp 4,7 juta saja. 

4. TV Smart LG
Jika yang Anda inginkan adalah tv yang pintar, LG juga menyediakan yang berukuran 43 inch. Televisi tipe 43LH570T ini dibandrol cukup murah, hanya Rp4,5 juta saja. 

Sebagai sebuah smart tv, jelas tv ini sudah dibenamkan sejumlah teknologi canggih. Misalnya tv ini bisa dihubungkan ke internet. lalu juga bisa dikoneksikan dengan USB. Pengaturan gambarnya pun bisa dengan mudah dilakukan agar Anda bisa memilih yang paling nyaman dilihat mata. Suaranya pun sangat menggelegar dengan tambahan fitur Sorround Plus sehingga amat cocok digunakan saat menonton film. Dibandingkan dengan produk smart Tv lainnya, Tv ini harganya yang paling terjangkau. 

Mau membelinya? Coba saja cek di website jual tv murah JD.ID.

5. Panasonic 43 Inch
Tidak ketinggalan Panasonic ikut menyertakan salah satu tv terbaiknya dalam tipe TH-43DX400G. TV LED dengan layar LED IPS yang selama ini menjadi andalan Panasonic. Desainnya keren dan ramping. Suara dan gambarnya cukup menjanjikan. Harganya sekitar 5 jutaan.

6. Panasonic Digital LED
Bagi Anda yang mendambakan TV digital, Panasonic menyediakannya dalam tipe TH-43D306G. Tv yang dijual Rp 4 juta di JD.ID ini menyajikan gambar yang berkualitas. Dilihat dari sudut manapun, gambar di layar bisa dilihat dengan sangat jelas. 

Tv ini dipersiapkan sebagai tv digital. Dengan begitu menggunakan Tv ini Anda bisa menikmati siaran digital terbaru. Dalam beberapa tahun mendatang diproyeksi perkembangan tv digital akan meningkat pesat dan Panasonic sudah menyiapkannya melalui televisi besutannya ini. 
 Harga TV LED 43 inch yang Murah
 Harga TV LED 43 inch yang Murah. (foto: JD.id)
Itulah daftar harga Tv 43 inch yang murah. Secara sekilas bisa kita ketahui bahwa setiap televisi memiliki keunggulannya masing-masing. Ada televisi yang diproyeksikan untuk menjadi tv digital, smart tv, tv game, dan lainnya. Sebab memang kebutuhan setiap konsumen makin beragam dan sudah merupakan tugas dari produsen untuk menghadirkan produk yang mengikuti kebutuhan konsumen.