Pilihan Produk Kartu Kredit ANZ Untuk Anda

Salah satu bank ternama di Indonesia yang sukses meluncurkan kartu kreditnya yaitu bank ANZ. Bank ini merupakan salah satu bank yang sering melakukan promosi secara gencar-gencaran dengan memberikan berbagai promo yang menarik para calon nasabah. Mungkin beberapa dari Anda sering mendapatkan tawaran untuk pembuatan kartu kredit dari pihak marketing ANZ di beberapa pusat perbelanjaan, dan hal ini yang sering dilakukan oleh bank ANZ. 

Tak hanya itu, kartu kredit ANZ juga identic dengan sebutan ANZ Spot yang karena adanya promosi yang dilakukan secara terus menerus dan memberikan berbagai tawaran diskon yang menarik di beberapa gerai makanan dan minuman sehingga sering juga disebut dengan kartu kredit hangout.
Pilihan Produk Kartu Kredit ANZ Untuk Anda

Walaupun ANZ meluncurkan kartu kreditnya yang merupakan hasil dari kerjasama dengan bank Panin, namun bank Panin juga sudah lebih dulu meluncurkan kartu kreditnya sendiri. Sehingga, apabila ada seorang nasabah ingin menggunakan kartu kredit Panin, maka kartu kredit yang diberikan yaitu kartu kredit dari bank Panin dan bukan dari ANZ. 

Dan begitupun sebaliknya, jika seorang nasabah ingin menggunakan kartu kredit ANZ, maka yang ditawarkan merupakan kartu kredit ANZ yang merupakan hasil kerjasama dengan bank Panin. Adapun untuk beberapa produk kartu kredit dari bank ANZ, diantaranya sebagai berikut :
• Credit Card ANZ Reguler
• Credit Card ANZ Gold
• Credit Card ANZ Platinum
• Credit Card ANZ Femme
• Credit Card Femme Platinum
• Credit Card ANZ Balck
• Credit Cicilan ANZ

Mungkin secara sekilas bank ini memberikan produk yang sama, namun hal itu tidaklah benar, karena yang menerbitkannya pun berbeda. Untuk kartu kredit ANZ Femme lebih menargetkan pada kaum wanita. Untuk promo-promo yang ditawarkan pun cukup banyak dan cocok digunakan oleh para wanita-wanita sosialita dan juga wanita pekerja kantoran. 

Namun, bukan berarti, para ibu rumah tangga tak bisa menggunakannya, karena para wanita rumah tangga juga bisa menggunakannya asalkan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu juga, banyak kelebihan dari beberapa kartu kredit tersebut yang dapat berguna bagi banyak nasabah untuk mendapatkan uang dengan cepat agar dapat bertransaksi belanja dengan mudah. Tentunya, dengan adanya syarat yang dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka proses untuk mengajukan kartu kredit ANZ menjadi lebih mudah. 

Selain itu juga adanya beberapa persyaratan tambahan yang berhubungan dengan penghasilan yang diperoleh oleh para calon nasabah. Dan berikut ini merupakan beberapa tambahan untuk nominal penghasilan yang harus diperoleh dari calon nasabah untuk mengajukan kartu kredit dari ANZ :
• Untuk ANZ Reguler, penghasilan minimum yaitu 3X dari upah regional untuk setiap bulannya
• ANZ Platinum, penghasilan minimin 240 juta pertahun
• ANZ Black, penghasilan minimum 600 juta pertahun.
Share on Google Plus

About ibnu Amr

0 komentar:

Catat Ulasan