Koleksi Jilbab yang Perlu Anda Miliki

Bagi hijaber memiliki satu atau dua hijab itu pastilah masih terasa kurang. Bahkan sudah punya 10 macam hijab pun kalau ada yang baru kita tak akan keberatan untuk memilikinya. Nah, tapi kalau terlalu banyak juga tidak terlalu baik. Karena itu, kalau dirasa koleksi jilbab sudah bertumpuk, ada baiknya untuk disumbangkan ke orang yang membutuhkan. Dengan begitu Anda pun bisa membeli hijab baru lagi. Kira-kira apa saja jenis hijab yang penting dimiliki?

Kalau untuk jenis hijabnya sendiri, seperti pashmina, segiempat, scarf, khimar termasuk item yang penting untuk dimiliki. Tiap jenis hijab tersebut memiliki fungsi dan karakter sendiri. Dengan begitu akan mempermudah Anda untuk berpenampilan yang sesuai dengan acara yang ingin dihadiri. 

Contohnya untuk jilbab pashmina, cocok dipakai saat ingin hangout. Bisa juga dipakai saat acara resmi, yang penting gaya pashmina yang Anda pilih sesuai. 

Kalau untuk segiempat cocoknya dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Jadi sekalipun Anda mungkin banyak menghabiskan waktu di rumah, ya penting juga untuk berganti-ganti hijab. Jenis hijab yang sama pantas dipakai sehari-hari adalah kerudung bergo. Hijab ini mudah dipakai dan cenderung menampilkan kesan non-formal. Karena itulah item ini merupakan favorit ibu rumah tangga maupun remaja putri yang suka tampil santai. 
Koleksi Jilbab yang Perlu Anda Miliki
Ilustrasi
Nah, kalau scarf sendiri cenderung untuk menampilkan gaya yang stylish. Karena itu kerudung ini cocoknya dipakai untuk acara semi resmi. Anda bisa bentuk modelnya yang apik agar bisa menimbulkan kesan yang menarik. 

Lalu dari sekian banyak jenis hijab yang wajib koleksi tersebut, kira-kira warna hijab apa yang perlu dimiliki?

Mengenai warna ini, bisa didasarkan pada beberapa hal, seperti karena kesukaan Anda. Misalnya Anda memiliki warna favorit ungu, ya secara tidak langsung Anda pun akan terasa lebih pas kalau menggunakan jilbab warna ini. 

Tentu tidak hanya karena warna favorit. Tapi Anda pun bisa memilih warna-warna hijab netral seperti hitam, coklat, dan abu-abu yang mudah untuk diserasikan dengan pakaian Anda. 

Kemudian warna lainnya yang sedang ngetren adalah warna pastel. Hijab warna ini memang membuat penampilan Anda bertambah jelita. Sebab warna hijab ini menunjukkan kelembutan. Ya, itu tadi beberapa jenis hijab yang perlu Anda miliki.

Kemudian untuk koleksi selanjutnya adalah atasan. Pilihannya juga banyak, seperti tunik, gamis, cardigan, bluose dan lainnya. Semua pakaian tersebut bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. 

Juga perlu disesuaikan dengan bawahan yang Anda miliki. Selain rok, Anda pun bisa memilih maxi dress, celana lebar dan lainnya. 

Kemudian item penting lainnya yang penting kita miliki saat belanja hijab online adalah aksesoris. Sekalipun bentuknya kecil, tapi ini item yang juga penting karena bisa mempercantik penampilan. Akseoris layak koleksi itu seperti misalnya bros, headband, anting hijab, kalung, dan aksesoris lainnya. 

Memang ada banyak item fashion hijab yang perlu kita miliki untuk menunjang penampilan kita. Tapi itu pun tak harus kita beli sekaligus. Kita bisa mencicilnya misalnya dengan memiliki agenda belanja hijab setiap bulan agar nantinya koleksi yang kita miliki tersebut lengkap. Dengan begitu, hendak tampil dengan gaya apapun, kita memiliki persediaan hijab lengkap yang siap pakai. 
Share on Google Plus

About KerBek Channel

0 komentar:

Catat Ulasan