Trik Cepat Tepat Jual Ruko

Semua orang pasti menginginkan semua hal dengan praktis dan simpel. Ada sebuah usaha yang mudah dan menjanjikan. Yaitu bisnis jual ruko. Bisnis jual ruko ini sangat menarik dan menjanjikan, mengapa? karena saat ini banyak orang yang hidup di perkotaan yang menginginkan bekerja namun tanpa harus jauh dari rumah maupun keluarga. Maka dari itu terciptalah ruko sebagai solusi untuk memecahkan masalah ini.
Trik Cepat Tepat Jual Ruko
Ruko
Ada banyak ruko dijual namun tidak semuanya laku dengan cepat. Hal ini dapat dikarenakan cara pemasarannya yang kurang baik atau ada faktor lain. Adapun beberapa trik cepat jual ruko:

1.  Gunakan media sebagai pemasaran
Kini telah banyak ruko dijual dengan memanfaatkan media sebagai sarana pemasarannya. Media yang dimaksud mencakup media online seperti sosisal media, media cetak seperti koran maupun tabloid. Namun untuk saat ini lebih mudah menggunakan internet sebagai alat untuk memuluskan usaha anda. 

Beberapa keuntungannya ruko dijual dengan memanfaatkan internet adalah biaya yang murah dan pemsarannya yang mudah. Anda dapat memanfaatkan iklan berbaris seperti olx atau media sosial seperti facebook dalam memasarkan ruko Anda. Jangan lupa lampirkan CP (contact person) anda yang bisa dihubungi agar bisa berkomunikasi langsung kepada pihak yang berminat pada ruko anda.

2.  Pastikan kondisi ruko anda dalam kondisi yang terbaik
Ada banyak ruko dijual dengan keadaan apa adanya, tentu hal ini tidak menarik bagi calon buyer. Alangkah baiknya sebelum anda menjual apapun, hal yang harus diperhatikan adalah memastikan apa yang dijual itu dalam kondisi baik atau tidak. Bila dalam kondisi yang baik maka hal ini akan menjadi daya tarik khusus pada customer yang ingin membeli barang anda. Termasuk menjual ruko, anda harus mengecek serta memastikan ruko anda dalam keadaan yang baik sehingga memberikan kesan menarik. 

Sebagai contoh adalah bagaimana keadaan bangunannya, meliputi dinding, lantain atap serta dekorasi nya. Selain itu kondisi penerangan atau listrik pada ruko ada dalam kondisi yang baik atau belum. Seluruh hal tersebut pasti menjadi pertimbangan customer untuk membeli ruko.

3. Berikan keuntungan pada customer
Trik terakhir, berikan keuntungan kepada customer. Cukup banyak ruko dijual namun hanya memberi keuntungan kepada seller tidak dengan buyer. Hal ini tentu kurang baik. Sebagai penjual, Anda juga wajib memperhatikan keuntungan apa yang diterima oleh buyer. 

Ada beberapa hal yang bisa anda berikan kepada customer seperti kemudahan pembayaran secara cash maupun kredit. Selajutnya anda bisa memberikan kemudahan dalam masalah mengurus transaksi pembayaran. Anda bisa menyediakan pembayaran transfer ke rekening anda. Atau anda bila sempat, anda bisa mendatangi rumahnya apabila lokasi nya terjangkau sehingga memudahkan para pembeli. 

Share on Google Plus

About ibnu Amr

0 komentar:

Catat Ulasan