Es Cocopandan Selasih dengan Sasa Santan Kelapa, Solusi Segarkan Harimu

Cuaca panas-panas gini enaknya minum yang seger-seger. Es cocopandan bisa jadi pilihanmu. Segarnya nikmat dengan rasa manis yang pas. Komposisi Sasa Santan Kelapa dalam es cocopandan selasih semakin menyegarkan dengan rasa gurih nikmat. Anda dapat mencoba sensasi kelezatan dan kesegaran di setiap suapan es cocopandan selasih.

Di tengah suasana hari yang panas, alangkah segarnya menikmati minuman dingin buatan sendiri, bukan? Saya yakin Anda setuju. Kebersamaan dengan keluarga juga makin terasa dengan menikmati es cocopandan selasih ini di siang hari yang terik. Tampilan es cocopandan dengan biji selasih dan bahan tambahan lainnya makin memanjakan Anda bersama keluarga.
Sasa Santan Kelapa
Sasa Santan Kelapa
Asyiknya bincang bersama ditemani es cocopandan di siang hari yang terik tentu tak lepas dari peran Sasa santan cair. Salah satu bahan pembuatan es cocopandan adalah air kelapa peras yang bisa Anda dapatkan dari Sasa santan cair yang tentunya lebih praktis digunakan. Anda hanya perlu menuangkan santan praktis ini ke dalam minuman yang Anda ramu.

Tak perlu khawatir, rasa santan kelapa dari Sasa ini merupakan produk berkualitas terjamin. Santan kelapa praktis ini tanpa pengawet, sehingga tetap aman bagi kesehatan tubuh. Santan ini juga bisa bertahan tetap segar untuk pemakaian secara berulang. Saya sudah mencoba menggunakan Sasa santan cair ini. Alhasil, es cocopandan selasih terasa segar dan nikmat.

Bahan-bahan pembuatan es cocopandan ini terdiri dari nata de coco, biji selasih, buah-buahan, serta agar-agar yang manis. Tambahan santan kelapa cair yang sudah matang dan siap pakai dari Sasa akan memberikan rasa gurih yang pas dan nikmat dalam kesegaran minuman dingin.

Anak-anak pasti senang dengan pilihan menu ini. Es cocopandan selasih dengan berbagai bahannya yang warna-warni, akan menarik perhatian anak. Pemakaian santan kelapa cair Sasa bisa menjadi variasi rasa dan menambah rasa gurih bagi minuman pilihan saya dan keluarga ini. Penambahan beberapa balok es akan menyegarkan minuman dengan pas.

Anda bisa menikmati hidangan ini dengan mudah, seperti yang pernah saya coba. Produk santan cair dari Sasa sangat mudah dalam pemakaiannya. Praktis saja, tuangkan santan cair ke dalam campuran es cocopandan selasih yang sudah siap dihidangkan. Aduklah santan sampai merata, kemudian cobalah sensasi rasanya. Jika kurang manis, tambahkan gula lagi.

Dalam proses pembuatannya, santan kelapa cair ini mudah larut dan komposisi rasanya pas. Hal ini memang keunggulan produk Sasa. Santan kelapa praktis ini juga cocok untuk segala jenis masakan, makanan, dan minuman. Inilah poin plus selanjutnya yang memudahkan Anda bisa menikmati minuman dingin buatan sendiri dengan proses yang praktis.

Awalnya, tak menyangka apabila minuman dingin ini mampu melebihi ekspektasi saya. Ternyata benar bahwa, tak perlu waktu lama, Anda sudah bisa menyiapkan hidangan es cocopandan selasih dengan cita rasa gurih yang pas. Selain praktis, es cocopandan selasih dengan santan cair dari Sasa juga punya kelebihan tersendiri yakni dari aroma dan rasa santannya yang sesegar kelapa langsung diperas.
Es Cocopandan Selasih
Es Cocopandan Selasih
Gurihnya minuman es ini tetap pas seperti menggunakan air kelapa peras. Saat mencoba menikmatinya bersama keluarga, kenikmatannya sangat terasa. Setiap anggota keluarga merasa senang dan begitu menikmati sampai speechless. Sasa Santan, Aslinya Santan memang produk andalan untuk menghidangkan minuman dingin, seperti es cocopandan selasih ini.

Share on Google Plus

About ibnu Amr

0 komentar:

Catat Ulasan