Inilah Spesifikasi Beserta Harga Terbaru Dari Moto G5 Plus

Moto G5 Plus
Sebagai para pengguna gadget, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan salah satu vendor ponsel yang bernama Motorola. Disamping itu, Motorola juga boleh dibilang sebagai vendor smartphone legendaris yang cukup populer di beberapa negara termasuk di negara Indonesia. 

Meski dari segi penjualannya di Indonesia mengalami penurunan yang cukup tajam, namun ambisi Motorola untuk menciptakan gadget-gadget berkualitas tidak pernah padam. Hal itu pun terbukti, dimana Motorola tengah mempersiapkan diri untuk memperkenalkan produk terbarunya. Seperti yang dilansir dari berita teknologi terkini, produk ponsel pintar terbaru besutan Motorola itu diberi nama Moto G5 Plus.

Ya, Moto G5 Plus ini merupakan generasi penerus dari series sebelumnya yakni Moto G5. Dari segi desain, tentu saja Moto G5 Plus ini jauh lebih megah dan mewah dari Moto G5. Selain itu, Moto G5 

Plus membawa layar IPS LCD capacitive seluas 5.2 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels Multitouch. Tak hanya sampai disitu saja, pada bagian layarnya juga dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3. 

Nah, biar lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak ulasannya dibawah ini mengenai spesifikasi serta harga terbaru dari Moto G5 Plus.

- Dimensi : 144.4 x 69.7 x 7.1 mm
- Bobot HP : 135 gram
- Layar : IPS LCD capacitive Resolusi 1080 x 1920 pixels, Multitouch 
- Luas Layar : 5.2 inch, Corning Gorilla Glass 3
- SIM Card : Dual SIM & Nano SIM
- Network : 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
- RAM : 3 GB
- Memori Internal : 32/64 GB
- Memori Eksternal : up to 256 GB
- Kamera Belakang : 12 MP autofocus, Dual LED Flash
- Kamera Depan : 5 MP, auto HDR
- Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
- Prosesor : Octa core 2.0 GHz Cortex A53
- GPU : Adreno 506
- Sensor : Fingerprint, Accelerometer, Compass, Proximity, gyroscope
- Baterai : Li-lon 3000 mAh, Non Removable
- Warna : Fine Gold, Lunar Grey
- Sistem Operasi : Android OS, v7.0 Nougat
- Harga : Rp 3.949.000

Demikianlah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari Moto G5 Plus. Akhir kata cukup sekian, dan semoga ulasan diatas tadi bermanfaat.

Share on Google Plus

About ibnu Amr

0 komentar:

Catat Ulasan