3 Hal Penyebab Pekerja Terpaksa Bertahan Bekerja Meski Tidak Nyaman


Ilustrasi
Ketika seseorang bekerja di sebuah tempat maka tentunya seseorang ini berharap agar merasa nyaman dan betah bekerja di tempat itu. karena ketika seseorang ini merasa nyaman dan betah maka tentunya seseorang ini akan bertahan lama untuk bekerja di tempat itu. ketika seseorang ini sudah merasa tidak betah bekerja maka biasanya seseorang ini ingin agar segera keluar dari tempatnya bekerja. Namun menurut berita terbaru terkadang karena sesuatu hal menyebabkan seseorang ini harus menunda dulu untuk segera keluar dari tempat kerjanya itu.

3 hal ini yang biasanya menyebabkan seseorang harus menunda keinginannya untuk segera keluar dari tempat kerjanya meski sudah tidak betah diantaranya yaitu : 

1. Seseorang Ini Belum Mendapatkan Pekerjaan Yang Lainnya
Salah satu hal yang menyebabkan seseorang harus menunda keinginannya untuk segera keluar dari sebuah tempat kerja karena sudah tidak betah adalah karena seseorang ini belum mendapatkan pekerjaan yang lainnya. Karena ketika seseorang ini belum mendapatkan pekerjaan yang lainnya maka tentunya seseorang ini tidak mempunyai pegangan sumber penghasilan. 

2. Seseorang Ini Mempunyai Hutang Kepada Bosnya
Hal lain yang menyebabkan seseorang menunda untuk keluar dari tempatnya bekerja adalah karena seseorang ini mempunyai hutang. Misalnya seseorang ini telah meminjam sejumlah uang kepada bosnya itu dan dibayarnya itu dicicil setiap bulannya ketika seseorang ini gajian. Sehingga seseorang ini akan keluar ketika hutangnya itu sudah lunas. 

3. Seseorang Ini Menunggu THR
Terkadang satu hal yang menyebabkan seseorang menunda untuk keluar dari tempatnya bekerja adalah karena sayang dengan THR yang akan diterimanya nanti. Sebuah THR yang terkadang sama dengan jumlah uang sebulan gaji yang diterimanya tentunya akan sangat sayang jika dilewatkan. Sehingga seseorang ini akan keluar dari tempat kerjanya itu sesudah lebaran nanti. 

Itulah 3 hal yang biasanya menyebabkan seseorang harus menunda keinginannya untuk segera keluar dari tempat kerjanya meski sudah tidak betah. Semoga bermanfaat.

Share on Google Plus

About ibnu Amr

0 komentar:

Catat Ulasan