Pakai Aplikasi Helpdesk Indonesia untuk Tingkatkan Performa Kerja


Pakai Aplikasi Helpdesk Indonesia untuk Tingkatkan Performa Kerja
Pakai Aplikasi Helpdesk Indonesia untuk Tingkatkan Performa Kerja
Aplikasi helpdesk Indonesia bukan hanya dibikin untuk memuaskan pelanggan. Akan tetapi, juga dirancang agar Anda dapat memonitor kemajuan perusahaan. Sociomile.com adalah aplikasi helpdesk yang membantu Anda dalam melayani pelanggan atau customer dalam menerima, memproses, dan merespons servis dalam berbagai lini.

Seringkali reputasi perusahaan menurun gara-gara komplain pelanggan tidak tertangani dengan baik. Saking banyaknya saluran yang bisa digunakan untuk mengajukan komplain, seringkali tidak sampai ke perusahaan. Dampaknya performa perusahaan menurun, gara-gara dianggap tidak responsif.

Aplikasi ini membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut. Keluhan pelanggan akan tercatat dengan baik, dan jika ada masalah serupa dapat langsung teratasi dengan baik.

Layanan Pelanggan Terintegrasi dalam Satu Platform
Aplikasi helpdesk indonesia ini hanya membutuhkan satu channel saja untuk menjawab semua platform baik email. Chat, wub forum, ataupun sebuah media sosial. Pelangganpun hanya perlu memasukkan salah satu media sosial yang dia punya. Lalu aplikasi ini akan memberikan pelayanan yang personal dan cepat dalam sekali waktu.  Agen juga dapat melihat informasi terkait pelanggan. Layanan pelanggan satu pintu ini, juga mempermudah agen ketika ada pelanggan mengajukan keberatan atau keluhan.

Customer service tidak perlu membuka banyak aplikasi untuk memantau laporan pelanngan.Tenaga kerja yang ada bisa dialihkan ke bidang lain agar pekerjaan yang ada lebih ringan dan pekerjaan bisa efektif.

Agen hanya perlu menyaring dan mengklasifikasi keluhan pelanggan mulai dari yang paling sering muncul sampai jarang terjadi. Keluhan dan solusi tersebut bisa disimpulkan dan ditulis menjadi satu artikel pendek dan diunggah di website. Tujuannya agar pelanggan dapat mengakses. 

Kelebihan lainnya adanya montoring yang real dan dilengkapi tool analitik untuk mengetahui kualitas custumer service Anda. Selain itu, Anda juga bisa memantau perkembangan kompetitor. Sehingga Anda dapat memperbaiki dan mencari celah agar lebih unggul.  

Memantau kinerja customer service dan kemajuan pelanggan penting bagi kemajuan dan untuk meningkatkan performa tim Anda. Agar aplikasi bisa bekerja maksimal juga dibutuhkan beberapa pendukung untuk memudahkan kerja. Itu sebabnya Anda sebagai agen perlu menggunakan aplikasi helpdesk Indonesia.