Inilah Keunggulan Air Minum Le Minerale yang Harus Kamu Ketahui!



Sekarang, air minum dalam kemasan yang disingkat dengan AMDK sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Wajar memang karena dengan adanya AMDK ini memudahkan masyarakat untuk minum dimana saja. Mereka bisa mendapatkannya di minimarket, warung maupun toko-toko dimanapun berada dan harga jualnya pun terjangkau. Le minerale adalah salah satu AMDK yang direkomendasikan para ahli kesehatan.

Le minerale merupakan air minum yang diambil dari mata air pegunungan yang diolah dengan teknologi tinggi dan terjaga kebersihan maupun kehigienisannya. Pabrik dan kantor le minerale yang tersebar di seluruh Indonesia tentu menjadikan pengolahan serta distribusinya lebih mudah. Selain itu, masih banyak keunggulan le minerale dibandingkan produk-produk air minum dalam kemasan lainnya!

Terlindungi dengan baik
Sebagai produk air minum untuk masyarakat Indonesia, le minerale bukan berasal dari mata air sembarangan. Melainkan dari mata air pegunungan pilihan dari kedalaman 100 m di bawah tanah yang kemudian di kemas dalam botol langsung menggunakan sistem perlindungan mineral terbaik. Produksinya tanpa tersentuh tangan secara langsung dan dibuktikan dengan kerasnya botol sebelum dibuka.

Kombinasi mineralnya tepat untuk tubuh
Karena tidak sembarangan dalam memilih mata air, membuatnya mempunyai perpaduan  mineral yang tepat untuk kesehatan tubuh. Pihak kantor le minerale, selalu memastikan air minumnya diambil pada kedalaman yang sesuai. Selain itu, juga memperhatikan cara pendistribusiannya ke masyarakat. Jadi, kandungan mineralnya benar-benar terjaga dan tepat bagi tubuh.

Lebih segar
Pengambilan mata air pegunungan pada kedalaman tertentu itu, membuat air mineral ini memiliki kesegaran khas yakni masih tertinggal rasa manisnya. Rasa manis ini ada karena kandungan mineral di dalamnya. Sehingga, tak heran kalau lebih menyegarkan dan menyehatkan tubuh.

Terlindungi mineralnya
Pihak kantor le minerale menjelaskan bahwa air minumnya di produksi menggunakan teknologi mineral protection system. Teknologi tersebut bertujuan untuk melindungi mineral alam yang terkandung pada air minumnya.

Kualitas tinggi, harga terjangkau
Bagaimana tidak berkualitas, le minerale mengandung magnesium, kalsium, potasium, sodiaum dan jenis mineral lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Kualitas tinggi tersebut dibareng dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Share on Google Plus

About Roronoa Zoro

0 komentar:

Catat Ulasan