Ini Dia Cara Membedakan Paket Umroh dari Agen Terpercaya dan Abal-abal

Paket umroh dari agen terpercaya menjadi pilihan yang utama setiap orang. Hal ini lantaran pengalaman orang-orang yang dahulu pernah kena tipuan paket berangkat haji dan umroh yang ternyata gagal berangkat karena dana yang sudah dibayarkan telah disalah gunakan. Akibat pengalaman ini orang akan semakin yakin pada agen resmi yang terpercaya.
Zahara Tour & Travel
Di Indonesia ada banyak paket umroh dari agen yang terpercaya jadi tak perlu khawatir akan ada tipuan seperti biro perjalanan sebelumnya. Ada cara khusus untuk mengetahui apakah biro perjalanan umroh benar-benar jasa yang bisa dipercaya atau tidak. Kami akan memberikan cara bagaimana membedakan jasa bio perjalanan bodong dan yang terpercaya.

Cara membedakan paket umroh dari biro perjalanan umroh terpercaya dan bukan

Ketika ingin menunaikan umroh, sebaiknya Anda tahu agen resmi yang telah berijin dan tahu bagaimana seluk beluk dari perusahaan biro perjalanan tersebut. Ada beberapa travel agen yang kurang bisa dipercaya. Karena itu kami bagikan tips bagaimana membedakan diantara paket terpercaya dan abal-abal. 

Cara membedakannya seperti berikut ini.
1. Travel terpercaya memiki paket promo yang sesuai
Misalnya saja di agen tersebut menyediakan promo umroh selama 9 hari. Pastikan sebelumnya sudah ada testimoni yang telah melaksanakan umroh dari biro ini. Sebaiknya mereka bukan endorse yang ditunjuk mempromosikan paket tersebut. Testimoni adalah orang lain yang telah berangkat umroh dari agen terpercaya tersebut.

2. Travel umroh terpercaya jelas rangkaian perjalanannya
Jika biro atau agen benar-benar perusahaan terpercaya maka paket umroh yang ditawarkan memiliki rangkaian perjalanan yang jelas. Mulai kapan keberangkatan umroh, vasilitas apa saja selam tinggal di sana, nama hotel dan kemana saja jamaah akan dibawa untuk rangkaian sepaket melaksanakan ibadah.

3. Harga paket yang wajar
Anda patut mencari tahu soal biaya umroh ke berbagai orang berpengalaman. Jika menemukan harga paketan umroh yang terlalu murah atau di bawah standar Anda patut curiga. Karena paket yang murah bisa jadi hanya akal-akalan agen abal-abal.

Nah, kini Anda telah tahu bagaimana membedakan paket umroh yang dapat dipercaya dan mana yang tidak bisa dipercaya Jadi, cara di atas dijamin akan membantu Anda untuk pergi ke tanah suci dan melaksanakan ibadah umroh secara benar dan khusuk. Kami doakan semoga Anda bisa menjadi umroh yang mabrur sepulang dari tanah suci Mekah.