Seiring berkembangnya teknologi zaman, alat pendingin ruangan memiliki berbagai macam produk. Mulai dari alat yang sederhana hingga yang modern telah hadir untuk memenuhi kebutuhan kita dalam melawan hawa panas.
Salah satu alat pendingin ruangan yang sedang naik daun adalah kipas angin AC. Berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh kipas angin AC membuat alat ini banyak diminati oleh para pengguna pendingin ruangan.
Perlu Anda ketahui, tidak semua kipas angin AC sama. Terdapat 3 macam jenis dari kipas angin AC yaitu personal, residential, dan semi outdoor. Masing-masing dari jenis tersebut memiliki kemampuan yang berbeda.
Kipas Angin AC
Bagi Anda yang sedang mencari kipas angin AC jenis personal, mengetahui berbagai merk penjual adalah hal yang berguna. Anda dapat membandingkan setiap merk untuk menemukan yang terbaik bagi Anda. Pada artikel kali ini kita akan membahas 3 rekomendasi merk kipas angin AC jenis personal. Berikut merk yang kami recomendasikan. 
  1. Honeywell Air Cooler ES800
ES800 merupakan salah satu produk dari honeywell yang termasuk ke dalam jenis kipas angin AC personal cooler. Kelebihan dari kipas angin AC ini adalah alat ini merupakan satu-satunya di dunia yang menggunakan charger adaptor dan teknologi DC motor. Hal ini yang membuat ES800 dapat menghemat energi dengan optimal. Pada mode kecepatan tinggi kipas angin AC ini hanya memakan energi 7,4 watt dengan maksimum hingga 36 watt.
Apa saja spesifikasi dari Honeywell ES800?
·         Tersedia Remote Control
·         Cakupan 9sq.m
·         Besar tanki air adalah 7 liter
·         Daya yang diperlukan 7,4 – 36 watt
·         Air flow sebesar 349 /hr
·         Kecepatan yang dapat kita kontrol yang dibagi kedalam 3 kategori yaitu high, medium dan low
·         Kompartemen Es Batu yang tersedia
·         Memiliki pergerakan angin louvre (horizontal – kiri ke kanan)
·         Alarm apabila lever air telah rendah
·         Ukuran produk yaitu 380 x 365 x 725
·         Berat Bersih 5,6 Kg
·         Garansi satu tahun

  1. Brizer Arctic
Merk ini memang tidak begitu populer dibanding dengan merk produk ternama di Indonesia lainnya. Namun, di toko-toko online atau marketplace alat ini memiliki penilaian yang bagus dari pembelinya. Untuk itu arctic dapat menjadi salah satu pilihan yang dapat Anda beli.
Kipas angin AC brizer arcti merupakan alat pendingin udara yang termasuk kedalam jenis personal. Menariknya, alat ini merupakan alat pendingin portable dengan bentuk daya USB. Hal ini membuat kipas angin AC Brizer Arctic dapat dioperasikan hanya dengan power bank atau lubang USB dari komputer atau laptop.
Apabila digunakan ketika malam hari, selain dapat digunakan sebagai kipas angin AC alat ini juga dapat digunakan sebagai lampu malam dengan 7 panel warna yang unik. Berikut spesifikasi dari kipas angin Ac Brizer Arctic:
·         Area yang mampu didinginkan adalah sebesar 33 kaki
·         Konsumsi daya dari alat ini adalah 10 watt
·         Daya pendinginan sebesar 100 – 350 watt
·         Kebisingan sebesar 27 Db
·         Ukurannya sebesar 6,7 x 6,7 x6,9 inci
·         Berat 1.300 gram
Perlu Anda ketahui agar kipas angin AC Brizer Arctic ini dapat berjalan dengan optimal, simpan alat ini pada permukaan yang terangkat seperti meja atau alas lainnya. Kemudian, isi air hingga tanki penuh dan biarkan filter menyerapnya dengan waktu minimal 3 menit sebelum digunakan.
Tanki yang penuh akan mampu membuat kipas angin Brazer berjalan selama 8 jam (kecepatan rendah). Selain itu, alat ini akan berjalan meskipun tanki airnya kosong dengan catatan bagian filter masih dalam keadaan basah.
  1. Garden Panacea
Sama hal dengan kipas angin AC Brizer Arctic, alat ini juga memiliki performa penilaian yang cukup baik di marketplace internasional. Alat tembusan manufactur Garden Panacea ini memiliki kelebihan dari bentuknya yang sederhana, multifunsi dan instalasi yang mudah. Berikut untuk spesifikasi dari Garden Panacea:
·         Ukuran dari alat ini adalah 9 x 7 x 7 inci
·         Beratnya adalah 2,45 pounds
·         Terdapat mode tenang agar tingkat kebisingan dari alat ini dapat berkurang tanpa kehilangan kemampan untuk mendinginkan ruangan.
·         Terdapat tiga kategori kecepatan dari angin yang dihasilkan yaitu low, midle dan high.
·         Multi arah angin
·         LED MOOD – Light Control
Itulah beberapa merk kipas angin AC jenis personal yang kami rekomendasikan. Hati-hati dalam memilih kipas angin AC. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours