Daftar Harga Motor Matic Terbaru Tahun 2019

Harga motor matic memang di bawah standar dibandingkan motor sport yang terlihat gagah dan besar. Namun harga motor matic juga lebih mahal dibandingkan motor bebek pada umumnya. Motor matic memang menjadi idaman perempuan karena model desain yang lebih sederhana dan ringan, oleh karena itu motor matic banyak digunakan oleh perempuan. Motor matic juga di desain dengan model bodi mungil bahkan berat motor ini jauh lebih ringan dibandingkan motor lainnya.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang motor matic, anda harus mengetahui terlebih dahulu motor matic itu sendiri. Motor matic lebih memiliki bodi yang rampung dan ringan, karena itu banyak kaum perempuan yang lebih memilih menggunakan motor matic sebagai pilihan dibandingkan motor pada umumnya. Sehingga sedikit bertolak belakang dengan kaum laki-laki yang cenderung menyukai model motor sport karena memiliki bentuk bodi lebih gagah dan besar. Selain itu pada bagian rem juga memiliki dua jenis rem, yaitu rem yang berada di stang kanan dan kiri, berbeda dengan motor lainnya yang terdapat rem di bagian kaki. 

Freego S Version ABS
Motor matic merek yamaha sekarang banyak meluncurkan produk baru sehingga menjadikan anda dapat memiliki banyak pilihan model dan tipe. Motor matic ini juga memberikan banyak kualitas mesin yang baru dan menjadi andalan bagi semua orang. 

Kami akan memberikan daftar harga motor matic terbaru tahun 2019. Semoga bagi anda yang ingin membeli motor baru, artikel ini dapat menjadi acuan.

1. Freego S Version ABS
Motor matic ini merupakan motor matic yang memberikan desain baru dan merupakan motor dengan kualitas yang baik. Selain itu model bodi yang sedikit melebar dan gagah sangat cocok dikendarai oleh semua orang. sehingga bagi anda yang ingin membeli motor ini dapat membeli dengan harga sebesar Rp 22 juta an. Jadi anda harus memiliki uang senilai tersebut. 

2. Freego S Version
Motor jenis ini hampir mirip dengan motor sebelumnya, namun tetap memiliki spesifikasi yang berbeda sehingga harganya pun juga berbeda. Harga jual motor ini adalah sebesar Rp 20 juta an.

3. Freego 
Motor ini memiliki desain yang sangat simpel dan elegan, motor ini sangat cocok untuk digunakan semua orang karena menimbulkan kesan yang bagus dan keren. Motor ini dapat dibeli dengan harga sebesar Rp 18 jutaan.

4. Mio S Smart dan Sophisticated
Motor ini memiliki desain yang keren karena terlihat desain bagian awal yang modis dan modern sehingga terkesan tetap elegan dan modern. Motor ini dapat dibeli dengan harga sebesar Rp 16 jutaan.

5. All New X-Ride 125
Motor ini memiliki desain seperti motor sport , karena mesin yang digunakan telah menggunakan mesin blue core 125 cc yang memiliki tenaga ekstra. Desain pada motor ini juga memiliki gaya adventure. Oleh karena itu motor ini sangat cocok digunakan untuk segala kalangan. Motor ini juga memiliki harga yang relatif murah seharga Rp 18 juta an.

6. Mio M3 125 AKS SSS
Motor matic yang satu ini juga memiliki desain yang sangat modern karena memiliki desain bodi yang ramping  selain itu mesin yang digunakan telah menggunakan mesin blue core.  Harga motor matic ini senilai Rp 16 jutaan.

Demikian tadi adalah daftar harga motor matic yamaha terbaru yang dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli motor matic untuk keluarga. Motor matic memang menjadi motor andalan apalagi yang bermerek yamaha. Sehingga kami menyarankan untuk anda menggunakan motor matic yamaha.