Ingin berbulan madu dengan nuansa berbeda di Jakarta? Rencanakan dulu tempat yang hendak Anda kunjungi bersama pasangan. Ya, Kota Metropolitan ini tidak hanya punya wisata belanja, rekreasi keluarga, wisata sejarah, atau wisata kuliner. Anda pun bisa menikmati liburan mesra nan romantis dengan orang tersayang di sini.

Apakah Anda baru saja menikah atau ingin menjaga kehangatan pernikahan lewat bulan madu kedua, Jakarta punya beragam tempat wisata menarik untuk dicoba. Tidak sekadar berjalan-jalan menikmati suasana, tetapi juga melakukan aktivitas seru bersama, sehingga menambah kedekatan yang membuat getar-getar cinta semakin menguat. 

5 Tempat Wisata Romantis di Jakarta
Yuk, lihat contekan berikut ini untuk mengetahui mana saja tempat wisata romantis di Jakarta yang menarik untuk Anda kunjungi bersama pasangan.

Le Bridge, Ancol
Le Bridge Ancol (Sumber: kamanawaeman.blogspot.com)

Sore menjelang matahari terbenam memang selalu menghadirkan atmosfer romantis bagi tiap pasangan. Tempat terbaik untuk menikmatinya adalah di Le Bridge, Taman Impian Jaya Ancol. Dermaga Cinta bisa menjadi spot seru untuk merasakan hembusan angin laut sambil berswafoto dengan latar menarik.

Lalu, Anda bisa mengakhiri hari dengan menyantap hidangan Barat di restoran mewah Le Bridge, yang bermandikan cahaya di sekitar dermaga atau temaram lilin di tengah gelapnya malam. Romantis, kan?

Pasar Antik Jalan Surabaya

Anda dan pasangan penggemar barang antik? Ini waktunya menambah koleksi barang antik di rumah dengan berkunjung ke Pasar Antik di Jalan Surabaya. Tidak hanya berburu piringan hitam, koper, keramik, patung, barang kerajinan, atau ornamen rumah vintage, Anda juga bisa berfoto dengan tema kembali ke tempo doeloe. Dijamin Anda tidak akan bosan menyusuri lorong-lorong di pasar ini untuk menemukan spot foto menarik.

Dunia Fantasi

Ingin nostalgia ke masa kecil? Atur kunjungan berdua ke Dunia Fantasi dan habiskan waktu seharian dengan mencoba wahana klasik seperti Komidi Putar Turangga dan Bianglala. Jika Anda dan pasangan cukup bernyali, wahana yang memicu adrenalin seperti Halilintar, Kicir-Kicir, atau Tornado layak dicoba. 

Lelah bertualang, bernyanyilah bersama lagu favorit anak Indonesia sambil menyejukkan diri dari teriknya cuaca Jakarta di Istana Boneka. Lalu, sempatkan diri berfoto di beberapa spot seru yang mengingatkan Anda saat bertamasya ke Dufan ketika kecil. Seru!

Pulau Macan
Birunya laut memang selalu bisa menambah kehangatan cinta pasangan. Di Jakarta, Anda juga bisa menikmati liburan pantai, lengkap dengan pasir putih dan air laut nan jernih. Pulau Macan yang masih alami sering menjadi alternatif bulan madu bagi mereka yang enggan jauh-jauh ke luar Jakarta. 

Anda bisa menginap di rumah tradisional yang eksotis sambil berjemur, menghirup udara laut, dan mendengar deburan ombak. Ingin kegiatan seru, ajak pasangan mencoba olahraga air seperti snorkeling dan bermain kano. Serasa berada di pulau pribadi di Maldives lho! 

Tugu Kunstkring Paleis
Restoran Tugu Kunstkring Paleis (Sumber: blackxperience.com)

Hadiahkan pasangan momen fine dining romantis dengan nuansa Eropa klasik di Tugu Kunstkring Paleis. Menempati bangunan bekas Galeri Lingkar Seni Hindia Belanda, Anda akan terpukau dengan arsitektur bangunan yang dilengkapi perabotan bergaya Baroque dari zaman Kolonial Belanda. Apalagi, setiap sudut restoran dirancang secara apik, membuat Anda tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto.

Anda bisa memilih santapan ala Barat, Oriental, atau tradisional Indonesia. Beberapa menu yang patut dicoba antara lain, Kuntskring Roasted Chicken, Rendang Pakis, Beef Rib Eye, dan Tugu Signature Choco. 

Sudah tahu mana tempat wisata romantis di Jakarta yang akan Anda kunjungi? Segera pesan tiket promo hanya melalui aplikasi Airy. Dengan berbagai tujuan penerbangan domestik Indonesia, mempersiapkan liburan tidak pernah semudah ini. Apalagi, Anda bisa membayar tiket melalui kartu kredit, transfer bank, atau ke gerai Indomaret. Jangan khawatir jika terdapat kendala dalam rencana perjalanan Anda, karena Airy juga menyediakan fitur refund dan reschedule yang mudah dan nyaman.

Tiket murah di tangan, bulan madu romantis impian bersama pasangan pun bisa segera Anda wujudkan sekarang.

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours