Memperbarui rumah salah satu hal yang dilihat oleh tiap wanita. Perasaan Anda jika rumah Anda baru dan semangat setiap saat memberikan Anda pikir nyaman serta tenang, khususnya sebab rumah Anda merupakan kerajaan tempat Anda habiskan sejumlah besar waktu Anda. Terkadang Anda mungkin mengharap jika melakukan renovasi rumah Anda memerlukan biaya tinggi, tapi dalam cara-cara simpel kami akan coba membantu Anda dengan beberapa ide yang bisa Anda aplikasikan tanpa ada habiskan uang banyak.

1 - Bisa saja buat memberikan tambahan beberapa tanaman ke dekorasi rumah, khususnya ruangan tamu di samping jaring. Ini akan memberi perasaan nyaman pada seorang yang masuk rumah Anda. Bila Anda telah mempunyai tanaman, coba dikit pergantian, atau imbuhkan beberapa mawar warna-warni jadi seperti perbaikan.

2. Satu diantara langkah paling baik buat merubah kamar tidur Anda dengan mengambil seprai baru buat tempat tidur, dengan warna serta bahan yang tepat untuk musim, contohnya warna jelas atau warna Cerah.

3 - Tidak hanya pengaturan rack, khususnya bila Anda umumnya menempatkan semua hal di tempatnya sendiri, buat ambil kepentingan tempat, seperti buku serta barang antik di ruangan tamu Anda.

4 - pemakaian kembali beberapa benda Anda, seperti furniture , contohnya, bisa merubah warna serta bukan kriteria untuk merubah furniture keseluruhannya. Anda cuma bisa merubah warna tabel, atau mengambil warna tempat tidur baru buat menutupinya.

5 - Bisa saja untuk beli bantal baru dalam beberapa warna berani dan cerah, membuat titik perhatian ke ruang. Ini bisa diaplikasikan ke ruangan tamu, atau ke kamar beberapa anak Anda, serta buat waktu yang berlainan, tergantung pada bean bag berwarna-warni.

6. Dengan kamar mandi Anda, janganlah pilih bingkai berwarna pada dinding, atau mengambil penutup yang berlainan buat kotak tisu dalam warna yang sesuai warna dinding.

7. Di dapur, bisa saja buat pilih karpet yang berlainan buat lantai, umumnya pada harga ekonomis, khususnya yang bisa menjadi ruang kecil, serta bahan mudah, supaya lebih sesuai karakter ruangan dapur.

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours