Seperti kita tahu jika warna hitam merupakan sama dengan warna yang gelap, suram serta menakutkan, namun mempunyai kesan-kesan yang elok. Oleh karenanya komponen apa pun yang di taruh di atas latar belakang warna hitam akan berasa semakin bagus. 

Ditambah lagi waktu anda merencanakan ingin mendekorasi rumah anda, baik itu kamar tidur, ruangan tamu serta ruangan keluarga. Yang butuh pertama-tama anda lihat ialah lantai, sebab adalah tempat kita memijakkan kaki dalam lakukan beberapa jenis kegiatan di rumah. 

Untuk memberikan kesan-kesan elok pada ruang anda coba untuk memakai warna gelap walau cendrung kelihatan menegangkan namun membuat rasa kekal serta sifatnya fleksibel. 

Dalam penerapannnya, lantai hitam rumah Anda harus digabungkan dengan beberapa warna jelas untuk membuat nuansa yang cerah serta jelas. Satu diantara triknya dengan menggabungkan warna hitam lantai Anda dengan perlengkapan dengan warna yang lebih jelas, seperti warna putih. 

Demikian juga dengan dindingnya, benar-benar tidak dianjurkan bila mengimplementasikan warna hitam pada dinding Anda. Semestinya pakai warna putih maupun abu-abu jadi warna dindingnya. Ini akan jaga kesetimbangan di ruang serta membuat interior berasa lebih jelas. 


Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours