Motor salah satu kendaraan yang benar-benar berguna sekarang ini, dengan motor dapat membuat perpidahan jadi lebih cepat. Jaga motor pribadi dari kemalingan jadi harus, hingga terkadang pemilik motor was-wasa memarkir motor di luar tempat tinggalnya. Banyak insiden pencurian motor seringkali kita lihat pada media, mereka dalam lakukan tindakan pencurian cuma memerlukan beberapa waktu untuk ambil motor anda. Nah supaya kita tidak merasakan kuatir pemilik motor di bawah ini Tips untuk amankan motor dari tindakan pencuri.

Langkah mengamankan motor 

1. Pakai kunci ganda serta rahasia 
Umumnya motor sekarang ini cuma memakai kunci ganda, walau sebenarnya pencuri cuma perlu 2-3 menit untuk menjebol kunci ganda. Semestinya pasangkan kunci rahasia pada motor anda hingga mempersulit buat pencuri untuk ambil motor anda. 

Pencuri umumnya memakai kunci letter T untuk menjebol rumah kunci anda. 

2. Parkir dalam tempat resmi 
Waktu memarkir kendaraan di toko atau tempat umum yang lain semestinya manfaatkan layanan tukang parkir resmi. Lebih baik menambah dikit ongkos parkir dibanding motor kita terdapat resiko untuk dicuri orang. Tempat parkir resmi diikuti adanya karcis sewa sah dari pengelolanya. 

3. Pakai kunci gembok pengaman 
Waktu malam hari umumnya pencuri motor semakin banyak berlaga. Semestinya pada malam hari anda memasang kan kunci pngaman motor yg dipasang kan di ban motor. Pengaman pada ban motor bisa lebih aman sebab motor tidak bisa di jalankan dimanapun bila bannya terkunci. 

Selamat coba mudah-mudahan anda belum pernah mengalami kehilangan motor kecintaan anda.

Share To:
Next
This is the most recent post.
Previous
Catatan Lama

Post A Comment:

0 comments so far,add yours