Membuat perlindungan kulit wajah, ada beberapa hal yang bisa Anda kerjakan. Dari mulai memakai sunscreen pelindung wajah sampai lakukan rangkaian perawatan dengan teratur. Tetapi, ada satu langkah gampang yang dapat Anda kerjakan membuat perlindungan kulit Anda. Ya, cara itu yakni berbentuk berhenti memakai make-up untuk sesaat waktu. Sebab, waktu Anda berhenti memakai make-up, banyak hal seperti berikut bisa Anda alami faedahnya.

Pori-pori kulit bernafas lega 
Waktu Anda berhenti memakai make-up sehari-harinya, karena itu kulit Anda bisa bernafas lebih lega. Ya, kulit Anda dapat bernafas lewat pori-pori yang berada di kulit Anda. Saat memakai make-up sehari-harinya, kulit wajah Anda akan susah untuk bernafas mengingat pori-pori yang ditutupi oleh kosmetik yang Anda pakai. Selain itu, bila kulit wajah Anda dapat bernafas dengan lega, karena itu pergantian kulit bisa berjalan lebih lancar serta Anda dapat mempunyai kulit yang lebih sehat serta tertangani. 

Pori-pori tersamarkan 
Pengunaan make-up sehari-harinya memang dapat membuat Anda kelihatan lebih cantik serta menarik. Tetapi, saat Anda berhenti memakai make-up, karena itu otomatis Anda sudah sukses membuat perlindungan wajah Anda dari timbulnya pori-pori besar yang bisa kelihatan dengan jelas di muka Anda. Ini pasti bukan satu hal yang baik bila Anda ingin tampil memesona di setiap peluang. Supaya pori-pori Anda bisa tersamarkan, karena itu coba untuk berhenti memakai make-up pada sekian waktu supaya pori-pori Anda bisa tersamarkan. Dengan begitu, kulit wajah Anda bisa lebih sehat bila tidak memakai make-up untuk sesaat waktu. 

Pemakaian make-up sehari-harinya memang jadi satu hal yang susah untuk dijauhi. Tetapi, Anda masih bisa memberi perlindungan buat kulit wajah Anda bila bersihkan make-up dari kulit wajah Anda dengan teratur sebelum beristirahat. Pakailah micellar water untuk kulit peka dari Nivea jika Anda mempunyai kulit yang condong peka serta ingin lebih terproteksi. Dengan begitu, Anda bisa mempunyai kulit yang terproteksi walau harus memakai make-up dengan teratur sehari-harinya. 

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours