Umumnya rasa nyeri tak tertahankan selalu menyerang perut wanita saat sedang dalam masa menstruasi. Kini solusi terbaik adalah memilih produk nyeri haid iFree yang berbentuk kemasan praktis dan dapat dibawa kemanapun dan di manapun Anda pergi. Anda juga bisa bebas beraktivitas dengan produk tersebut, tetapi juga harus disertai dengan beberapa hal berikut ini.

3 Cara Agar Bisa Beraktivitas Saat Nyeri Haid

Semua wanita beranggapan bahwa nyeri haid akan mengganggu berbagai aktivitas harian, bahkan banyak dari mereka yang hanya berbaring menghabiskan waktu istirahat. Rasa sakit tersebut sebenarnya bisa diatasi dan tidak boleh dibiarkan begitu saja jika mengganggu aktivitas penting Anda. Berikut adalah cara tepat agar Anda tetap bisa beraktivitas selama dismenore.

1. Olahraga Ringan Teratur


Jangan terlalu memanjakan diri Anda ketika dismenore menyerang, namun Anda juga tidak boleh beraktivitas dengan keras secara berlebihan. Agar tubuh tetap bugar, nyeri haid bisa diatasi dengan olahraga pagi dan sore secara teratur. Olahraga akan memperlancar peredaran darah sehingga aliran darah menstruasi juga bisa keluar secara teratur.

2. Istirahat Cukup dan Perbaiki Pola Makan


Dismenore memang terasa sangat menyakitkan terutama jika dibiarkan saja untuk beraktivitas tanpa adanya pengobatan. Anda memerlukan waktu istirahat yang cukup dan teratur di malam hari dan siang hari. Selain beristirahat, pola makan dan minum sehat juga dapat memperlancar haid sehingga rasa nyeri di perut dapat berkurang.

3. Gunakan iFree di Perut yang Nyeri Saat Haid


Cara tepat terakhir yakni dengan mengompres hangat perut yang terasa nyeri, namun tidak perlu repot mempersiapkan air hangat di dalam botol. Anda hanya perlu mengompresnya praktis dengan pad iFree yang dirancang khusus untuk meredakan nyeri saat haid.

Tempelkan pad setiap saat Anda hendak menjalankan beragam aktivitas, di luar atau di dalam ruangan.

Solusi terbaik agar Anda dapat bebas beraktivitas meskipun sedang mengalami dismenore adalah menempelkan iFree di perut. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengunjungi situs ifreeindonesia.com, kemudian dapatkan manfaat pentingnya.

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours