Selain menunjang prestige sebenarnya dengan memiliki mobil juga membantu untuk menunjang perjalanan atau mobilitas sehari-hari Anda. Kendaraan roda empat ini banyak sekali dijual di pasaran dalam berbagai merk. Apalagi sekarang ini karena tingkat kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi. Maka produsen-produsennya juga menjadi lebih aktif dalam mengeluarkan varian terbarunya, sehingga nantinya Anda juga bisa jauh lebih leluasa di dalam memilih sesuai dengan kebutuhan. Banyak juga merek mobil baru terbaik 2019 yang baru saja dikeluarkan.

Berikut ini ada beberapa diantara merk mobil yang paling banyak atau tinggi penjualannya di Indonesia sepanjang 2019, yaitu:

  1. Toyota Avanza, dikenal sebagai kendaraan sejuta umat, karena memang banyak sekali yang memilikinya. Ia memimpin penjualan kendaraan roda empat dengan total 7.362 unit pada bulan Mei lalu, bahkan pada bulan sebelumnya yaitu April terjual hingga 9.104 unit.
  2. Toyota Rush, masih dari Toyota, selain Avanza maka satu lagi produk kendaraan roda 4 keluarannya yang memiliki jumlah penjualan sangat tinggi, yaitu Toyota Rush tersebut.
  3. Mistubishi Xpander, mobil keluarga yang satu ini ternyata juga banyak dilirik oleh konsumen Indonesia, apalagi belakangan keberadaannya juga tengah naik daun, sehingga memiliki tingkat penjualan begitu tinggi.
  4. Daiharsu Sirga, termasuk dalam kendaraan roda empat yang kelasnya juga masih menengah, namun dari segi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, jadi tidak heran jika seandainya banyak diantara masyarakat yang juga melirik produk yang satu ini sebagai pilihan kendaraan mereka.
  5. Honda Brio Satya, merupakan salah satu varian dari mobil Honda yang harganya masih bisa dikatakan terjangkau, tak heran jika seandainya banyak konsumen yang meliriknya, ia termasuk varian mobil Honda yang begitu digemari oleh masyarakat.

Jadi adalah salah satunya yang juga menarik perhatian Anda? Pembeliannya tak harus secara tunai, melainkan sekarang banyak tersedia fasilitas kredit. Cicilan mobil Honda murah bisa Anda dapatkan dari Bidbox, kini pembelian kendaraan ini juga dapat dilakukan secara online, jadi jauh lebih mudah.

Share To:
Next
This is the most recent post.
Previous
Catatan Lama

Post A Comment:

0 comments so far,add yours