Makanan Italia Terbaik Di Jakarta


Italia merupakan salah satu negara yang makanannya tersebut di berbagai perjuru dunia, tak terkecuali salah satunya ada di indonesia. Berbagai kuliner yang aslinya dari italia pun dengan mudah bisa kita temukan ada di indonesia, makanannya pun juga cukup lezat dan kini mulai banyak dicari oleh kebanyakan orang indonesia. 

Tidak hanya rasa yang menjadi alasan kenapa makanan tersebut dicari, akan tetapi juga dengan tingkat kepopulerannya yang tidak kalah menarik yang kemudian banyak dicari. Kini makanan dari italia ini banyak sekali bisa kita temukan terlebih seperti di kota besar yaitu di jakarta. Ada beberapa nih makanan italia terbaik di jakarta yang bisa anda temukan.

Apa saja itu? Yuk kita bisa simak disini

Pizza
Sudah tidak asing kan dengan makanan yang satu ini? Pizza ini sebagai salah satu makanan yang sangat khas dari italia yang kini popular ada di indonesia. Banyak dari kalangan masyarakat yang menyukai pizza tersebut. Kini pun di indonesia juga mulai sangat banyak kita temukan. 

Pizza ini merupakan roti yang memiliki bentuk datar yang diatasnya diberi dengan berbagai macam toping dengan cara ditabut dan biasanta, toping tersebut biasanya berupa jamur, kemudian ada dagng, tomat, keju dan masih banyak lagi. Nah selanjutnya roti yang ditaburi dengan berbagai macam topping tersebut selanjutnya di panggang di dalam tungku atau bisa juga anda menggunakan oven. Untuk menikmatinya maka anda bisa memberikan tambahan sajian pizza tersebut dengan menggunakan saus sambal atau tomat dan juga mayonaise.

Spaghetti
Selanjutnya yaitu ada spaghetti yaitu merupakan makanan khas italia yang juga tidak susah kita temukan ada di indonesia. Setiap restoran yang menyediakan hidangan italia seperti halnya pasta, pasti juga menjual menu spaghetti. Spaghetti ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan mie, disajikan dengan memakai saus tomat dan daging cincang serta memakai topping lainnya. Spaghetti ini memiliki jenis pasta yang berbentuk silinder, tipis serta panjang. 

Lasagna
Makanan berikutnya yaitu yang popular ada di indonesia lasagna, ini sama halnya seperti spaghetti, lasagna ini merupakan sebagai salah satu jenis pasta yang mempunyai cita rasa lezat dan sangat gurih. Bedanya yaitu lasagna ini merupakan jenis pasta yang dimasak dengan menggunakan beberapa lapisan kemudian dimasak dengan menggunakan daging cincang, saus tomat, keju serta bumbu khas italia yang secara bersamaan.

Tramezzino
Ini merupakan sebagai salah satu makanan sandwich yang biasanya dibentuk menjadi segitiga dan memakai roti tawar putih. Tramezzino biasanya di isi dengan ikan tuna, keju, sayuran segar yang ditumpuk sehingga bisa menjadi satu kesatuan. Tidak hanya bisa  menggugah selera, akan tetapi dalam hal ini tentunya makanan ini lebih sehat karena mengandung berbagai sayuran segar.

Gelato
Ini juga merupakan sebagai salah satu makanan khas dari italia yang tidak kalah popular kini ada di indonesia yaitu gelato. Ini merupakan eskrim yang terkenal mempunyai teksture padat, pastinya eskrim khas italia tersebut merupakan eskrim yang rendah lemak. Mengenai masalah cita rasa yang dihasilkan oleh gelato tersebut pastinya lebih enak dari es krim pada umumnya. Es krim tersebut sangat banyak disukai oleh orang-orang karena memang rendah lemak dan cita rasanya yang sangat menggugah selera.

Nah itulah beberapa makanan italia terbaik di jakarta yang bisa anda temukan. Selain itu juga masih ada banyak lagi yang lainnya yah sobat.