Kemeriahan Konser NOAH Terbaru


Ada sangat banyak konser yang telah diselenggarakan oleh band ternama sekaligus sangat meriah, misalnya adalah konser noah terbaru yang termasuk dalam kategore band legend di Indonesia. Noah adalah salah satu grup band yang memiliki penggemar cukup banyak dan fanatik. Band yang pada awalnya muncul dengan nama peterpan ini berasal dari bandung jawa barat.  Band ini sudah mulai muncul sejak akhir tahun 2000-an, sehingga tidak heran jika memang memiliki penggemar yang sudah sangat banyak. Band noah memiliki salah satu lagu debut yang paling terkenal dan selalu terkenang di hati para fansnya yaitu mimpi yang sempurna.

Band yang memiliki anggota Nazril Ilham, Loekman Hakim, dan David Kurnia Albert ini memiliki model lagu yang lembut, romantis, dan cenderung sederhana. Selain itu, suara dari vokalis  Noah ini juga membuat para penggemar noah semakin tidak mampu untuk melupakan setiap lirik yang telah teruntai dengan indah. Namun, seperti kebanyak grup band lainnya, grup band noah ini juga mengalami masa jatuh bangun yang sangat panjang. Hingga melakukan perubahan pada nama band, ini juga dikarenakan beberapa faktor internal maupun eksternal. Namun meskipun begitu, band noah tetap menjadi yang terbaik saat melakukan konser. Hal ini terbukti dari banyaknya penonton di setiap konser yang mereka lakukan. Selain itu lagu yang diciptakan oleh grup ini juga membawa sensasi tersendiri bagi para penikmatnya. Gaya lagu yang santai dan sangat nyaman untuk dinikmati juga menjadi titik tersendiri yang sangat menghibur para penikmatnya.

Macam- macam lagu band noah
Meskipun band ini terkenal dengan banyaknya kontroversi yang mewarnai band ini, namun kemeriahan dan kemewahannya dalam menampilkan sebuah karya diatas panggung sangat patut untuk diacungi jempol. Terlihat saat konser noah terbaru yang sangat mengguncangkan panggung hiburan dan sangat menghibur untuk dinikmati. Disini kami akan menampilkan beberapa album judul dari band noah yang bisa anda nikmati dan anda dengarkan panpun dan dimanapun anda inginkan, yaitu:

Menghapus jejakmu
Yang terdalam
Ku katakan dengan indah 
Mungkin nanti
Semua tentang kita
Bintang di surga
Mimpi yang sempurna 
Menunggumu
Wanitaku
Separuh aku
Cobalah mengerti
Walau habis terang
Ada apa denganmu
Menemaniku
Topeng
Dll.

Itu adalah beberapa lagu noah yang bisa anda nikmati dan sangat kami rekomendasikan untuk anda putar. Karena memiliki nilai tersendiri yang membuat karya tersebut semakin menarik untuk di dengarkan. 

Band legenda di Indonesia 
Ada sangat banyak jenis band legenda yang ada di Indonesia, salah satunya daalah noah. Noah yang dulunya bernama peterpan ini sebenarnya sudah muncul sejak tahun 200-an, namun ketenarannya masih bertahan sampai saat ini. Dapat dilihat dari konser noah terbaru yang berhasil menggemparkan panggung hiburan serta menyalakan lagi semangat para penonton. Noah memang salah satu band yang masih tetap eksis meskipun sudah mengalami beberapa perubahan anggota, namun tetap berkarya dan memunculkan banyak lagu baru yang sangat menarik dan enak untuk dinikmati. Selain itu, fans noah juga masih bertahan dan sangat banyak sampai saat ini, ini membuktikan bahwa noah tidak hanya band yang mampu mempertahankan eksistensi, namun juga sangat di cintai oleh banyak orang. lagu yang disajikan juga sangat sederhana namun juga berarti, sehingga sangat menghibur jika di dengarkan.