Cara Isi Gopay dari Aplikasi BRI Mobile, ATM dan SMS Banking

Fasilitas sekarang ini semakin memberikan kemudahan bagi siapapun, terlebih dalam dunia perbankan yang tidak ketinggalan. Salah satunya yang kini sedang jadi trend yaitu aplikasi bri mobile, pasti saja banyak yang membutuhkan model aplikasi seperti halnya BRImo ini. Di era seperti saat ini siapa yang tidak memerlukan fasilitass mobile banking? Dengan adanya mobile Banking ini transaksi keuangan lebih mudah dilakukan sehari-hari, banyak kemudahan dan lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan memakai layanan keuangan yang lainnya.


Jika Anda menggunakan BRImo maka banyak transaksi yang bisa dilakukan seperti belanja online, pemesanan kendaraan umum online, sampai dengan pembayaran tagihan bulanan. Maka dari itu untuk setiap orang saat ini bisa disimpulkan sangat memerlukan fasilitas mobile banking ini. Salah satu yang terpenting lagi yaitu bisa melakukan top up gopay bri dengan mudah. Bicara mengenai mengenai pengisian saldo gopay dari BRI ini mungkin banyak yang masih bingung. Sebenarnya tidak hanya dari BRImo saja, namun juga bisa melakukan top up dari ATM maupun SMS Banking.

Cara Isi Go Pay Bank BRI

Mengenai cara pengisian Gopay BRI saat ini pastinya dapat Anda lakukan dengan sangat praktis, untuk Anda yang kini sering kali menggunakan ojek online maka bisa memanfaatkan metode pembayaran cashless melalui berbagai cara.

Gopay ini merupakan salah satu metode yang bisa dibilang sangat memanjakan para pengguna maupun para gojek dengan biaya transaksi sebesar Rp. 1000 untuk biaya admin.

Cara untuk mengisi saldonya bisa Anda lakukan beberapa disini, diantaranya yaitu;

Cara Mengisi Saldo Gopay dari BRImo

Pastikan Anda sudah mendaftar di Internet Banking yaitu dengan melalui customer service BRI sebelum Anda mengisikan saldo menggunakan layanan mobile Banking.

Langkah selanjutnya Anda Instal Aplikasi BRImo dari Playstore, yang Anda gunakan untuk login akun dan password.

Input username, kode sesudah logindi mobile Banking BRI.

Pilih top up Klik Gopay

Anda bisa pilih yaitu antara customer, driver, dan merchant, selanjutnya Anda masukkan nomor telepon, dari sini Anda akan mendapatkan nama serta nomor langganan.

Input nominal pembelian dengan minimal transaksi Rp. 10.000 dengan menggunakan biaya admin Rp. 1000 kemudian klik konfirmasi selanjutnya pilih lanjut.

Langkah terakhir yaitu Anda masukkan akun dan password kalau sudah maka isi gopay BRI Anda sudah sukses.

Cara Isi Saldo Gopay via ATM BRI

Datang langsung ke ATM BRI untuk melakukan top up

Input ATM dan PIN

Pilih menu “Transaksi Lainnya”

Pilih “Pembelian” kemudian Anda pilih “Gopay”

Input kode virtual dengan menggunakan nomor telepon di belakangnya, selanjutnya Anda pilih benar.

Input untuk nominal minimal Rp. 10.000

Transaksi sukses

Topup Saldo Gopay Menggunakan SMS Banking BRI

Pertama yaitu Anda buka untuk pengetikan pesan di Smartphone Anda.

Anda Ketik seperti dibawah ini:

BELI/spasi/GOPAY/spasi/301341/spasi/Nomor Handphone/spasi/Nominal/spasi/PIN Mobile Banking

Kirim pesan ke 3300, untuk isi ulangnya.

Ikuti panduan sampai akhir, sampai isi Gopay BRI selesai.

Kini untuk Anda yang ingin tup up maka menggunakan aplikasi bri mobile merupakan yang paling efektif jika dibandingkan dengan yang lainnya seperti lewat ATM dan SMS Banking. Dengan mudahnya menggunakan BRImo maka ini sebagai salah satu pilihan yang harus Anda pilih pertama sebelum memilih yang lainnya.

Jika Anda ingin langsung menggunakanya download dulu aplikasinya di playstore, pastinya Anda akan banyak mendapatkan kemudahan dan bonus transaksi yang menarik