Berbagai Model Furniture Modern Di Enduro


Model Furniture Modern Di Enduro
Sebagian orang mungkin belum familiar dengan sebuah perusahaan pembuat dan penjual furniture modern khusus untuk kantor yaitu Enduro, namun bagi sebagian orang terutama para pemilik gedung perkantoran di Jakarta, tentunya mereka sudah sangat mengenal Enduro tersebut. Ya, Enduro merupakan nama sebuah perusahaan pembuat dan toko penjual berbagai jenis dan model furniture kantor berkualitas tinggi dengan harga yang relative lebih murah. Ada banyak jenis furniture kantor modern yang dijual oleh Enduro mulai dari meja kantor, workstation, meja kantor dan meja rapat dan kursi untuk rapat.

Berikut ini akan dipaparkan berbagai jenis dan model furniture modern khusus untuk kantor yang dibuat dan dijual oleh Enduro. Adapun beberapa jenis dan model furniture tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Meja kantor. Ada beberapa jenis meja kantor modern yang dijual oleh Enduro yaitu diantaranya Full Feature lecture desk, new slim manager desk, elasto triangle desk, director desk, staff desk dan lain – lain. 
  2. Workstation seperti 2 staff linear workstation, tristar bent panel workstation, curve shaped workstation, fancy big workstation dan lain – lain.
  3. Meja kantor ada berbagai tipe meja kantor yang dibuat oleh Enduro seperti siena, aston, Victoria, velisa, slim, plato dan lain – lain.
  4. Meja rapat yaitu diantaranya glazed meeting table, curve shaped meeting table, dan octagon shaped meeting table

Demikian beberapa jenis dan model furniture modern khusus untuk kantor seperti jenis meja kantor, jenis meja rapat, jenis kursi rapat yang dibuat dan dijual oleh Enduro. Ada hal yang sangat menarik dengan Enduro tersebut yaitu bahwa perusahaan tersebut selain menyediakan dan menjual berbagai model furniture kantor, perusahaan Enduro juga menyediakan jasa pembuatan custom furniture yaitu sebuah furniture yang dibuat berdasarkan konsep desain yang dibuat sendiri oleh pelanggan. Untuk memesan custom furniture tersebut, ada beberapa hal yang harus anda ketahui yaitu sebagai berikut :
  1. Anda harus buat konsep furniture kantor yang sesuai dengan keinginan anda
  2. Berikan konsep tersebut kepada Enduro
  3. Pihak Enduro akan mendatangi kantor anda untuk melakukan pengukuran dan penandaan ruangan agar furniture yang anda pesan tersebut sesuai dengan ukuran ruangan kantor yang anda miliki. 
  4. Pihak Enduro akan membantu anda untuk membuat desain dari konsep furniture yang anda inginkan.
  5. Enduro juga akan memberikan perkiraan biaya untuk pesanan furniture kantor anda.
  6. Setelah biaya disetujui, pihak Enduro akan segera membuatkan furniture yang anda inginkan tersebut.
  7. Setelah selesai, custom furniture akan dikirim ke kantor anda sesuai dengan waktu yang telah disepakati sebelumnya.