Ingin Berinvestasi Kapan Saja dan di Mana Saja? Yuk Intip Review Aplikasi MOST di Sini!

Masa pandemi ini mengingatkan lebih banyak orang akan kesadaran untuk berinvestasi di pasar modal. Secara tidak langsung, banyak orang yang mulai peduli akan pentingnya perencanaan keuangan yang baik. Investasi adalah solusi pintar untuk mempersiapkan masa depan dan mencapai kebebasan finansial tentunya. 


Investasi sendiri merupakan salah satu aktivitas penanaman modal dalam sebuah lembaga atau perusahaan, baik berupa uang maupun aset berharga. Dimana kelak Anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup dalam jangka waktu panjang atau jangka waktu pendek sesuai dengan yang sudah ditentukan. Berbicara mengenai investasi sama saja dengan Anda menanam pohon dari bijinya hingga bisa tumbuh dengan subur ketika Anda merawatnya dengan baik dan selalu memperhatikannya. Saat ini investasi dapat dilakukan siapa saja. Bahkan untuk memulainya pun sangat mudah. Dengan bantuan gadget kesayangan Anda, maka Anda dapat memulai investasi. Salah satu aplikasi investasi yang menjadi pilihan masyarakat saat ini adalah aplikasi MOST. Yuk ketahui lebih jauh mengenai aplikasi MOST dibawah ini.

Aplikasi MOST, Solusi Investasi dalam Genggaman

MOST (Mandiri Online Securities Trading) adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan investasi di bawah naungan PT Mandiri Sekuritas, yaitu anak perusahaan Bank mandiri dibidang sekuritas atau pasar modal. Aplikasi ini sangat aman untuk berinvestasi karena sudah diawasi oleh OJK. Aplikasi MOST dirancang untuk membantu investor untuk berinvestasi di pasar modal. Mulai dari berinvestasi saham, investasi reksadana, hingga investasi surat berharga negara. Aplikasi ini tentu menghadirkan berbagai kelebihan bagi penggunanya. Berikut adalah kelebihan dari aplikasi MOST yang wajib diketahui. 


Dapat Diunduh dengan Mudah

Salah satu kelebihan dari aplikasi MOST yaitu dapat diunduh oleh penggunanya dengan mudah. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui AppStore dan PlayStore. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh MOST untuk PC atau laptop pada website. 


Kenyamanan Transaksi dalam Genggaman

Berinvestasi pun akan  lebih mudah dengan MOST. Aplikasi ini dapat diakses melalui android dan IOS. Selain itu kenyaman adalah prioritas nomor 1 pada aplikasi saham ini, sehingga dilengkapi fitur Quick Menu dan Auto Reconnect untuk kenyamanan pengguna dalam melakukan jual beli saat berinvestasi. 


Fitur Menarik

Pada aplikasi ini menyediakan berbagai fitur menarik yang dapat mendukung proses investasi Anda. Mulai dari fitur trade stock, trade mutual funds, fitur chat dan indikator yang lengkap untuk memudahkan investasi Anda, fitur news untuk menampilkan informasi investasi terkini. Fitur paling menarik adalah adanya fitur auto oder, dimana fitur membantu investor dalam mengeksekusi order secara otomatis namun berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan sebelumnya. Masih banyak lagi fitur menarik yang disediakan aplikasi ini dengan tujuan mempermudahkan Anda dalam berinvestasi loh. 


Tampilan Sederhana

Salah satu keunggulan dari aplikasi MOST yaitu tampilannya sederhana, rapi, dan menarik. Hal inilah yang menjadi daya tarik investor untuk menggunakan MOST sebagai platform investasi masa kini. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya bukan?