Keunggulan Dari Apartemen Bassura City Jakarta

Apartemen memang saat ini banyak digunakan dan dipilih untuk tempat tinggal yang nyaman digunakan karena memang memiliki banyak keunggulannya. Tentunya memang sangat membantu sekali untuk memperoleh tempat tinggal yang memberikan banyak keunggulannya. Saat ini sudah banyak sekali apartemen yang bisa disewa atau dibeli. Salah satunya adalah Apartemen Bassura City yang merupakan salah satu apartemen elite dengan unit yang banyak sehingga sangat banyak sekali unit yang masih tersedia. Bagi anda yang sedang mencari apartemen untuk tempat tinggal maka sangat berguna sekali untuk dapat digunakan. 


Pentingnya untuk selalu memilih apartemen dengan beragam fasilitas yang diperolehnya. Maka dari itu anda dapat dengan mudah memilih apartemen bassura ini dimana terletak di tengah kota yang mudah dan dekat dengan fasilitas umum. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan jasa penginapan dari apartemen bassura usahakan  selalu untuk melihat tempat tinggal yang cocok dengan type apartemen sesuai dengan kebutuhan. Sehingga sangat berguna sekali untuk mendapatkan tempat tinggal yang cocok dan nyaman digunakan. Akan tetapi usahakan selalu untuk memilih apartemen dengan tepat. Salah satu hal yang perlu untuk diperhatikan adalah dengan memilih apartemen yang memiliki unit ruangan luas dan besar, memiliki fasilitas yang lengkap. Selain itu juga harga sewa yang lebih murah dan  memiliki keamanan yang tinggi. Hal itu berguna sekali untuk membuat anda merasa lebih nyaman ketika tinggal di apartemen.  



Fasilitas Yang Tersedia Di Apartemen Bassura City

Ketika anda memiliki keinginan untuk menyewa apartemen dengan beragam kenyamanan yang diberikan perlu diketahui untuk memilih apartemen yang menyediakan fasilitas lengkap. Salah satunya adalah ketika anda telah sewa apartemen bassura city yang memiliki fasilitas lengkap sehingga dapat memudahkan anda untuk memenuhi kebutuhan selalu di apartemen dengan mudah. Fasilitas yang terbaik disediakan pada apartemen tersebut sehingga sangat membantu sekali untuk mendapatkan banyak sekali kemudahan selama tinggal di apartemen. Berikut adalah beberapa fasilitas yang bisa anda peroleh ketika tinggal di apartemen bassura city.

  1. 24 jam keamanan terjamin hal itu sangat berguna sekali untuk menjaga keamanan dalam apartemen.
  2. Café yang bisa dimanfaatkan untuk ngopi dan bersantai.
  3. Cctv yang selalu aktif dimanapun sehingga dapat memantau kegiatan secara menyeluruh.
  4. Fitness center yang dapat digunakan dengan bebas selama tinggal di apartemen. 
  5. Ruang laundry yang dapat digunakan untuk mencuci baju lebih mudah dan cepat.
  6. Restaurant yang tersedia  memang mudah sekali digunakan untuk membeli makanan dengan cepat dan praktis. 
  7. Supermarket yang menyediakan beragam kebutuhan pokok setiap hari dengan lengkap sehingga memudahkan anda untuk belanja dengan bebas dan cepat. 
  8. Kolam renang yang tersedia di dalam apartemen sangat membantu anda untuk dapat dengan bebas berenang setiap hari.
  9. Tempat bermain yang lengkap bagi anak-anak juga menjadi salah satu fasilitas yang tersedia dalam apartemen.
  10. Bahkan tersedia tempat untuk jogging yang nyaman dan bersih. 


Biaya Sewa Dari Apartemen Bassura City

Perlu diketahui bahwa harga sewa Apartemen Bassura City ini tergantung dari type unit yang digunakan. Bahkan juga tersedia rentang waktu yang berbeda-beda seperti harian, bulanan dan tahunan. Untuk harga harian mulai type studio sekitar 236 ribu rupiah, untuk type 1  sekitar 276 ribu, untuk type 2 sekitar 359 ribu dan untuk type 3 sekitar 407 ribu. Anda sudah dapat menikmati fasilitas yang tersedia dalam apartemen.