Sleek Baby Telon Oil, Minyak Terbaik untuk Si Kecil


Sleek Baby Telon Oil adalah salah satu merk minyak telon terbaik yang bisa diandalkan oleh para ibu ketika ingin menghangatkan tubuh buah hatinya. Saat bayi Anda pilek, Anda pasti menginginkan cara untuk meredakan gejalanya dengan cepat sambil menjaga tubuhnya tetap hangat.

Nah, tanpa harus memberikan obat-obatan yang mahal, Anda bisa menggunakan minyak telon. Sleek Baby minyak telon sangat murah dan menjadi metode alami yang cukup lembut untuk digunakan pada bayi sehingga dapat membantu meredakan gejala pilek dan menghangatkan tubuhnya.

Apa itu Sleek Baby Telon Oil?
Sleek Baby Telon Oil terbuat dari minyak kayu putih, adas dan minyak kelapa.  Minyak kayu putih diperoleh dari daun dan cabang pohon kayu putih. Minyak mengandung bahan aktif utama eucalyptol, yang memiliki sifat disinfektan yang kuat.

Minyak telon bayi dari Sleek ini juga berfungsi sebagai diuretik serta membantu meredakan batuk, hidung tersumbat dan pilek. Minyak telon adalah cara yang aman dan alami untuk meredakan gejala pilek pada orang dewasa dan anak-anak di atas usia 2 bulan,.

Cara menggunakannya minyak telon untuk atasi pilek pada bayi sendiri sangat mudah. Untuk menenangkan dan membuka saluran udara bagi bayi Anda, gunakan minyak telon dari Sleek dengan :
  1. Siapkan tisu atau kapas
  2. Letakkan dua tetes Sleek Baby Telon Oil di atas tisu atau bola kapas.
  3. Simpan kapas di dekatnya saat menyusui atau saat bayi Anda tidur. 

Cara lain untuk menggunakan minyak kayu putih adalah dengan memasukkan setidaknya tiga tetes minyak ke dalam mangkuk berisi air mendidih dan meletakkan mangkuk tersebut di bawah tempat tidur bayi. Uap yang mengepul dari air melepaskan aroma kayu putih ke dalam ruangan.

Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak ke air mandi bayi Anda untuk aroma terapi. Jika ingin praktis, Anda bisa kok langsung mengusapkan minyak telon ke tubuh sang anak.

Minyak telon dari Sleek Baby menjadi obat gosok dada yang efektif dalam mengatasi hidung tersumbat. Sleek Baby Telon Oil  mengandung beberapa bahan alami untuk membuka saluran udara dan membantu anak-anak bernapas lebih baik.