Jangan Asal Beli, Kenali Dulu Jenis Apartemen SilkTown yang Cocok dengan Anda


Apartemen adalah salah satu solusi yang tepat untuk kebutuhan hunian di perkotaan yang lahannya kian lama kian terbatas, misalnya di Jakarta dan sekitarnya. Di daerah tersebut, ada banyak jenis atau tipe apartemen yang bisa Anda temukan untuk dibeli ataupun disewa, salah satunya apartemen SilkTown

Nah, di saat Anda ingin membeli ataupun menyewa apartemen, tentu Anda harus mempertimbangkan banyak hal. Tidak hanya mengenai lokasi serta harga, namun juga perlu memperhatikan jenis apartemen yang dibutuhkan. Untuk itu, di sini akan membahas tentang beberapa jenis atau tipe apartemen agar lebih memudahkan Anda untuk memilih yang paling tepat. Berikut adalah pembahasannya. 
 
Beragam Jenis atau Tipe Apartemen yang Cocok dengan Anda

1. Studio
Jenis ini adalah yang paling umum di Indonesia. Apartemen studio mempunyai ciri khas yaitu hanya ada 1 ruangan untuk kebutuhan sehari-hari yang sering ada dalam setiap hunian seperti tempat tidur, dapur, sampai ruang keluarga. Lalu tambahan space yang tertutup untuk kamar mandi. Biasanya harga yang ditawarkan untuk apartemen jenis ini cukup murah, mulai dari seratusan juta rupiah. Apartemen ini cocok untuk yang tinggal seorang diri atau pasangan yang baru saja menikah  dan suka hunian dengan konsep minimalis.

2. 1 Bedroom
Bagi Anda yang ingin tinggal sendiri namun tetap ada ruang privasi, apartemen jenis ini cocok untuk menjadi pilihan. Jenis unit apartemen ini memiliki satu kamar tidur yang terpisah dari ruang utama. Biasanya luas dari unit apartemen dengan jenis ini lebih besar dibandingkan dengan apartemen studio. Untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan rumah, Anda bisa menggunakan ruang utama. Misalnya Anda bisa gunakan untuk dapur, ruang keluarga, hingga ruang santai.

3. 2 Bedroom
Apartemen ini tentunya mempunyai dua kamar di unitnya. Dimana satu kamar adalah kamar utama dan kamar lainnya adalah kamar tidur anak. Maka dari itu, apartemen jenis ini cocok untuk Anda yang sudah berkeluarga. Harga dari jenis apartemen ini juga dapat dikatakan tidak begitu mahal, namun biasanya menyesuaikan dengan luas dan fasilitas yang ditawarkan.

Nah, itulah beberapa jenis apartemen yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Bila Anda sedang mencari apartemen di daerah Bintaro, BSD, Tangerang, Alam Sutera, hingga Jakarta Barat, apartemen SilkTown bisa menjadi pilihan. 

Apartemen SilkTown ini merupakan hunian nyaman dengan fasilitas lengkap seperti exclusive lobby, fitness center, minimarket, children playground dan masih banyak lainnya. Selain itu, apartemen ini juga berlokasi strategis yaitu dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, shopping center, rumah sakit, sekolah, universitas, tempat ibadah dan berbagai akses tol. Dengan begitu, apartemen ini cocok untuk semua kalangan baik mahasiswa maupun karyawan.