Keunggulan Anda Memilih Plafon PVC Era Pandemi


Perkembangan dunia arsitek saat ini membawa sebuah inovasi baru terutama dalam hal plafon atau penutup atap dalam rumah. Jika dahulu orang memakai plafon menggunakan bahan triplek masa kini tidaklah berlaku tinggi karena resiko kerusakan tinggi. Nah, munculah inovasi shunda plafon jakarta terbaru yang terbuat dari bahan PVC. 

Anda tidak akan kecewa menggunakan plafon dari bahan PVC, mengapa? 

1. Tahan anas tetapi tidak membuat panas ruangan
Bahan PVC terbuat dari kualitas bahan kombinasi plastik dan logam sehingga memiliki kekuatan yang super baik. Plafon PVC bisa menahan panas berlebihan akibat suhu kemarau tetapi tidak memberikan efek panas seperti pada seng. Jadi, terserap suhu panasnya tetapi tidak diteruskan ke bagian bawah ruangan. 

2. Kuat dan tahan lama 
Ketahanan plafon PVC bisa hingga 20 tahun lebih asalkan Anda pintar merawatnya dan jangan sampai terbakar hebat. Dengan kekuatan tinggi menjadikan rumah Anda lebih kokoh, menaikkan kualitas pakai. Jika Anda memakai plafon dengan ketebalan 8 mm tentunya akan lebih mantap ya!.

3. Banyak pilihan warna 
Plafon PVC tersedia berbagai macam warna netral sesuai kebutuhan Anda seperti abu-abu, coklat, krem, hitam, putih dan sebagainya. Kadang kala ada konsumen yang memiliki rumah dengan dinding warna polosan ingin menghiasi area atap rumah dalamnya dengan warna lain agar terlihat lebih hidup.
Pilih saja plafon PVC Shunda yang banyak varian warna netral, dijamin rumah Anda terlihat lebih hidup dan fresh. 

4. Anti rayap 
Bahan plafon dikatakan anti rayap karena terbuat dari bahan plastik tebal kombinasi sehingga rayap tidak akan menyukainya. Inilah alasan mengapa banyak orang lebih memilih plafon PVC dibandingkan plafon dari triplek.

Untuk lebih jelasnya, Anda cek teknik pemasangan plafon yang baik agar mendapatkan kualitas unggulan. Sebaik apa pun bahan shunda plafon jakarta jika teknik pemasangannya keliru akan berisiko rusak tinggi. Minimal teknik pemasangan plafon PVC harus tersisa 1 mm untuk area pemuaian bahan sehingga tidak membuat plafon menggulung ke dalam. Pilih plafon kualitas nomor 1 kendati agak sedikit tinggi harganya.