Solusi Kelola Bisnis Aman dan Nyaman dengan Aplikasi Laundry

 

Banyak ditemukan masalah dalam pengelolaan laundry yang disebabkan faktor internal maupun eksternal. Kedua faktor tersebut kerap kali menghambat proses berjalannya usaha ini. Padahal bisnis laundry amat menguntungkan selama anda dapat menghindari kendala-kendala tersebut terjadi.


Anda tak perlu khawatir, karena Saku Laundry dapat menjadi solusi terbaik agar bisnis aman dan nyaman untuk dijalankan.


Terdapat berbagai macam fitur yang dapat memberi kemudahan bagi owner, karyawan, bahkan pelanggan yang memiliki kelebihan di setiap masing-masing kategori akun. 


Simak Ulasan Kemudahan dari Aplikasi Laundry Berikut Ini

  1. Pembayaran Bisa Tunai atau Non-Tunai

Aplikasi laundry ini tidak hanya melayani pembayaran secara tunai saja. Namun dapat juga digunakan bagi pelanggan yang tidak membawa cash. Saku telah terintegrasi dengan sistem QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard), yaitu penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang menggunakan QR Code. 


Pembayaran ini dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code dapat lebih cepat, mudah dan terjaga keamanannya bagi para pebisnis laundry.


QRIS Saku Laundry menerima pembayaran transaksi laundry dari semua Cashless Provider QR seperti OVO, GoPay, Dana, BCA Mobile, ShopeePay, LinkAja, t-money, Go Mobile, Simobi, Permata Mobile, JakOne Mobile, Mega Mobile, dan sebagainya.


  1. Owner dapat Mengontrol Lebih dari Satu Outlet dalam 1 Aplikasi

Fitur ini tersedia bagi owner laundry yang memiliki lebih dari satu outlet laundry. Dengan adanya fitur ini, owner laundry akan dimudahkan untuk mengontrol seluruh outlet laundry yang dimiliki dalam satu aplikasi. Lengkap dengan laporan keseluruhan operasional, biaya-biaya, omzet laundry dan profit loss seluruh outlet tersebut.


  1. Seluruh Laporan (Report) di Tayangkan secara Real Time 

Kelebihan selanjutnya dari Aplikasi saku adalah seluruh laporan operasional disajikan secara real time, yaitu sesuai dengan waktu yang sebenarnya terjadi pada saat transaksi di outlet berlangsung di hari dan jam yang sama. 


Sehingga pemilik usaha laundry bisa langsung melihat laporan tersebut dengan login transaksi lengkap tanpa harus menginput nota terlebih dahulu. Serta, bisa langsung melihat total transaksi, perolehan pendapatan, performa karyawan, performa mesin dan performa order pelanggan.


  1. Bisa Terkoneksi untuk Seluruh Jenis Mesin 

Aplikasi Saku Laundry dapat digunakan untuk semua merek, jenis, tipe ataupun kategori mesin cuci dan mesin pengering baik mesin digital maupun mesin manual (analog). Saku Laundry sangat aman, tidak merusak modul mesin serta tidak berpengaruh terhadap garansi mesin.


  1. Mudah untuk Pelanggan dengan Fitur Antar-Jemput Laundry

Fitur selanjutnya terdapat di akun kurir untuk memudahkan proses antar-jemput pakaian pelanggan. Notifikasi request pickup dari pelanggan akan langsung masuk ke akun kurir di lengkapi dengan Map GPS untuk memudahkan kurir menuju lokasi penjemputan pakaian.


Akun kurir Saku Laundry didesain agar kurir pun bisa lakukan input transaksi atau order laundry, memilih service, menghitung pakaian dan menerima pembayaran sekaligus mencetak nota transaksi di depan pelanggan, untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.


Itulah beberapa kemudahan dari Aplikasi Saku Laundry serba bisa yang dapat membantu anda menjalankan operasional bisnis lebih mudah, aman, dan nyaman.