Keuntungan Menjadi Agen Kudo Kios Untuk Dagang Online

Agen Kudo Kios Untuk Dagang Online
Agen Kudo Kios Untuk Dagang Online
Kudo kios untuk dagang online kini memang tidak hanya menjual perlengkapan fashion pria dan wanita terlengkap dan termurah di Indonesia. Selain barangnya yang selalu update dan mengikuti tren masa kini, harga yang ditawarkan Kudo pun selalu terjangkau. Tapi meski harganya murah dan terjangkau, kualitas barang yang disediakan oleh Kudo tidak dapat diremehkan. Karena kualitasnya tidak kalah saing dengan online shop besar lainnya. Kudo memang sudah tidak bisa diragukan lagi masalah harga dan kualitas barangnya.

Sekarang Kudo tidak hanya menjual perlengkapan fashion pria dan wanita terupdate namun juga menjual pulsa elektrik. Tidak banyak yang mengetahui kan? Kudo sendiri tidak hanya menjual pulsa namun juga menawarkan kerja sama bagi siapa saja yang ingin menambah penghasilan secara mudah dan tanpa modal usaha.

Jika teratrik untuk menambah penghasilan dengan menjual pulsa, pertama yang diperlukan hanyalah hp berbasis android dan kuota internet.

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk menjadi agen pulsa Kudo adalah dengan mendownload aplikasi Kudo yang bisa didapatkan secara gratis di Appstore dan Playstore.

Langkah kedua yaitu melakukan registrasi dengan cara memasukkan nomor hp yang masih digunakan dan aktif karena nanti akan digunakan untuk log in. Lalu mengisi data diri pada kolom yang disediakan.

Langkah ketika yaitu Kudo akan mengirimkan pesan melalui sms berisi pasword yang nantinya akan digunakan untuk log in. Setelah itu lakukan log in pada aplikasi Kudo dengan menggunakan nomor hp yang didaftarkan dan password yang diberikan Kudo. Jika proses ini berhasil, maka sudah resmi dianggap sebagai agen pulsa dan mulai lah menjual pulsa.

Dengan menjadi agen Kudo dan menjual pulsa baik secara online mau pun offline, ada banyak keuntungan yang akan didapatkan dengan menjadi agen Kudo kios untuk dagang online. Apa saja itu? Yuk, simak berikut ini keuntungannya:

1. Bisnis Mudah Tanpa Modal
Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, bahwa dengan menjadi agen pulsa Kudo tidak memerlukan modal sedikit pun. Modal awal yang harus dimiliki untuk menjadi agen hanyalah hp berbasis android, kuota dan jaringan internet. Hanya dengan mengdownload aplikasi Kudo dan melakukan registrasi dengan benar, Anda sudah dianggap sebagai agen pulsa Kudo dan sudah mulai bisa mempromosikan diri sebagai penjual pulsa.

2. Harga Bersaing
Kudo menyediakan pulsa dengan harga bersaing, bahkan harga pulsa di Kudo terbilang terjangkau dan lebih murah. Dengan begini Anda bisa mendapat keuntungan yang sedikit lebih besar. Atau dapat menjual pulsa dengan harga bersaing dengan yang lainnya. Artinya dengan pulsa yang Anda beli di Kudo dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya, Anda pun dapat menjual pulsa dengan harga yang juga lebih murah dari pada penjual pulsa lainnya. Dengan begini akan menarik lebih banyak pelanggan dengan selisih harga pulsa yang lebih murah dari Anda. Sangat menguntungkan kan, bagi Anda?

3. Dapat Dilakukan Dimana Saja
Jika Anda memutuskan untuk berbisnis pulsa dengan cara online maka Anda dapat melakukannya di mana saja. Berbeda dengan menjual pulsa secara offline yang membutuhkan tempat seperti counter untuk menjual pulsa dan menunggu konsumen datang. Dengan berjualan online Anda hanya perlu mempromosikan diri pada lingkungan terdekat Anda lewat mulut ke mulut. Dan transaksi jual beli pulsa pun dapat dilakukan secara online. Sama halnya dengan saat Anda membeli pulsa pada kudo kios dagang online yang dapat dilakukan secara online menggunakan aplikasi Kudo dan dapat melakukan pembayaran melalui transfer Bank.