Obeng set Krisbow, Perkakas Multifungsi yang Wajib Tersedia di Rumah Anda

Obeng set Krisbow. (Foto: bukalapak.com)
Banyak sekali kemungkinan kerusakan yang bisa terjadi di rumah mulai dari genting yang bocor, pintu yang tak bekerja dengan baik serta masih banyak lagi. Untuk bisa memperbaiki semua itu, maka tentu Anda membutuhkan perkakas teknik yang lengkap. Itulah mengapa ketersediaan perkakas teknik yang multifungsi juga selalu harus ada di rumah sehingga ketika butuh sewaktu-waktu bisa langsung digunakan. Beberapa perkakas teknik yang harus ada diantaranya obeng set Krisbow, kunci Inggris dan masih banyak lagi.

Kini sudah banyak sekali toko perkakas yang ada sehingga Anda akan mudah untuk menemukannya. Bahkan kini semua perkakas tersebut juga sudah banyak tersedia di toko online kebanyakan sehingga Anda bisa memesannya dengan mudah. Dengan menyediakan berbagai perkakas teknik di rumah, maka Anda tidak harus selalu memanggil tukang untuk membetulkan beberapa hal kerusakan di rumah Anda sehingga akan berlatih mandiri dan pastinya lebih hemat.

Untuk bisa melengkapi semua perkakas teknik di rumah, maka berikut ini beberapa benda yang wajib tersedia:



1. Obeng
Obeng kini sudah banyak tersedia dalam ukuran dan juga bentuk demi bisa memenuhi kebutuhan para penggunanya. Memang membeli satu per satu obeng pastinya akan sangat boros dan juga membingungkan karena saking banyaknya. Oleh karena itu kini sudah tersedia obeng set Krisbow dimana satu kotak perkakas berisi beragam jenis dan ukuran obeng. Obeng ini umumnya berfungsi untuk membuka dan memasang segala benda yang ada di kendaraan dan bahkan bisa juga untuk mencongkel sesuatu. Ada obeng jenis min dan plus dimana untuk min bentuknya adalah pipih yang bisa membuka baut min. Sedangkan yang plus bentuknya seperti bunga atau tanda plus. Bahkan kini juga sudah ada obeng listrik yang tersedia. Namun untuk kebutuhan rumahan, maka obeng biasa sudah sangat mencukupi.

2. Kunci Inggris
Selanjutnya ada juga kunci Inggris yang serbaguna. Bentuknya adalah kunci dengan ukuran cukup besar dan berat. Kelebihan yang dimiliki oleh kunci Inggris adalah dimana lebar kuncinya bisa diatur sehingga akan memudahkan Anda dalam membuka atau mencongkel sesuatu. Satu ukuran kunci Inggris saja, mampu menggantikan beberapa ukuran kunci pas sehingga sangat multifungsi. Namun memang bentuknya yang besar dan berat menjadikannya kurang fleksibel.

3. Snap and grip
Kunci yang satu ini memang belum banyak yang mengetahui dan belum banyak juga yang memiliki. Fungsi utamanya adalah mirip dengan kunci Inggris, namun bisa mengencangkan beberapa ukuran baut sekaligus sehingga lebih multifungsi. Dibanding kunci Inggris, snap and grip lebih mampu menjangkau ke bagian kunci kecil sehingga Anda wajib memilikinya di rumah demi kemudahan segala perbaikannya.

4. Set kunci sock
Untuk pemilik kendaraan bermotor, maka jangan sampai lupa untuk memiliki set kunci sock. Bautnya agak masuk ke dalam sehingga kunci sock akan bisa jadi solusi tepat. Kunci sock ini terdiri dari satu gagang saja namun ukuran pada kuncinya dapat diganti sehingga multifungsi.

Itulah beberapa perkakas teknik yang wajib ada di rumah Anda. Semua benda tersebut memiliki fungsinya masing-masing sehingga menjadi kolaborasi sempurna untuk membantu perbaikan segala sesuatu di rumah Anda. Pastikan untuk memiliki obeng set Krisbow, kunci Inggris, snap and grip hingga set kunci sock sehingga Anda bisa memaksimalkan pekerjaan perbaikan di rumah. Jika Anda malas ke toko, maka pesan saja lewat situs belanja online terpercaya sehingga bisa langsung diantar ke rumah.