CekAja Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah


 

Siapa bilang kredit tanpa agunan itu mesti mahal? Ada loh yang memberikan KTA dengan bunga rendah yang bersahabat dan terjangkau.

Bunga yang diberikan bisa 0,88 persen saja. Jelas pinjaman tanpa agunan online ini termasuk yang terendah untuk kategori pinjaman KTA.

Boleh deh misalnya kamu ingin bandingkan kredit tanpa agunan ini dengan penyedia KTA manapun, pasti di CekAja lebih rendah.

Ya betul, kamu bisa manfaatkan kredit tanpa agunan dari CekAja ini dengan mengunjungi langsung websitenya. KTA bunga rendah 2018 yang diberikan membuatnya menjadi favorit bagi orang yang membutuhkan dana cepat tanpa jaminan

Untuk mengajukan pinjaman KTA ini sangat mudah. Kunjungi websitenya dan kemudian isi form aplikasi KTA yang sudah disediakan. Jelas lebih praktis dan hemat waktu dibandingkan misalnya kamu harus datang ke bank.

Lalu kamu hanya perlu masukkan jumlah pinjman yang diinginkan serta waktu / tenornya. Lalu setelah itu kamu bisa bandingkan aneka KTA yang muncul.

Mulai dari kredit tanpa agunan BNI, Mandiri, BCA dan bank lainnya tersedia. Lebih mudah dan praktis bagimu karena bisa langsung  mendapatlkan banyak penawaran. Jadi kamu bisa memilih penawaran pinjaman tanpa agunan terbaik.

Bandingkan misalnya jika kamu hanya datang ke sebuah bank, pasti produk KTA yang disediakan akan sangat terbatas. Tapi dengan menggunakan fasilitas KTA dari CekAja ini kamu memperoleh beragam kredit tanpa agunan.

Memang ini menjadi solusi praktis bagi yang membutuhkan kredit tanpa agunan. Dan pinjaman KTA tanpa perlu kartu kredit. Jadi seandainya kamu belum memiliki kartu kredit juga tidak perlu khawatir tidak bisa melakukan pengajuan.

Yang terpenting kamu minimal berusia 21 tahun dan memiliki penghasilan tetap minimal Rp 2,5 juta maka kamu sudah bisa ikut serta untuk mengajukan pinjaman KTA ini.

Dengan bunga rendah yang diberikan jelas membuat cicilan kita nantinya akan lebih terjangkau. Kalau misalnya kamu belum begitu yakin, boleh coba dulu dan bandingkan langsung rendahnya bunga kredit KTA yang kamu peroleh.

Dengan bunga 0,88% per bulan ini berarti dalam setahun hanya 10,56%. Bunga ini jelas amat bersaing.

Belum lagi dengan jumlah pinjaman yang diberikan juga bisa besar serta tenor (jangka waktu pinjaman) pun bisa panjang.

Dengan segudang keuntungan itu memang menjadikan KTA CekAja merupakan penyedia kredit tanpa agunan terbaik di Indonesia.

Selama ini sudah banyak yang membuktikan kemudahan prosesnya. Dan dana juga bisa cair dalam waktu cepat sehingga kamu pun bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhanmu.

So, kalau kamu perlu pinjaman online terbaik, langsung saja buka website CekAja. Lakukan pengajuan KTA yang kamu inginkan dan tunggulah prosesnya. Setelah itu, kamu pun akan dihubungi perihal persetujuan KTA online ini.

Cara ini yang paling praktis sebab membuatmu bahkan tak perlu beranjak dari tempat dudukmu. Sebab kamu bisa melakukannya secara online. 

KTA yang diberikan berasal dari BCA, Maybank, BNI, BTN, Bukopin, Mandiri dan bank lainnya. Dengan banyaknya pilihan bisa membuatmu dapatkan KTA dengan bunga terendah dengan waktu pinjaman yang paling panjang.

Nah, jadi tunggu apa lagi. Segera buka CekAja dan ajukan KTA-mu sekarang agar bisa segera memenuhi kebutuhan mendesakmu.