Mystery Shop Ff 2021 Di Awal Bulan Juli

 

Banyak pemain FF yang menantikan dan bertanya-tanya tentang tanggal rilis Toko Misteri FF pada tahun 2021. Free Fire menerbitkan Toko Misteri tiga kali berturut-turut pada bulan Mei. Setelah banyak spekulasi mengenai Mystery Shop Free Fire pada bulan Juni, Garena telah mengumumkan bahwa game tersebut tidak akan diluncurkan pada bulan Juni. Memang Mystery Shop FF 2021 tidak dilakukan secara bulanan, namun Garena tidak memberikan informasi apapun mengenai pembatalan atau alasan tidak merilis FF Mystery Shop di bulan Juni ini. Mystery Shop FF 2021 sangat dinantikan oleh para penggemar Free Fire karena banyak manfaatnya, termasuk harga item yang sangat murah. Voucher Elite Pass, Voucher Diamond Royale, Bundel Set Ungu, Voucher Weapon Royale, Paket Avengers, Skin Bundle Gian, dan Soulless Conqueror semuanya termasuk dalam Toko Misteri Free Fire.

Untuk menghindari ketinggalan event-event Free Fire seperti Mystery Shop, kamu harus paham cara mendapatkan informasi FF Mystery Shop dengan cepat. Menyusul banyak spekulasi, telah dipastikan bahwa event Mystery Shop FF 2021 yang dijadwalkan Juni 2021 tidak ada. Mystery Shop adalah salah satu acara Free Fire yang paling dinanti tahun ini. Alasan untuk ini adalah karena acara tersebut menawarkan banyak barang langka dan unik dengan diskon besar-besaran. Garena terakhir mempersembahkan FF Toko Misteri pada Mei 2021, saat dia mengirimkan tiga Toko Misteri berbeda secara berturut-turut.

Mystery Shop Ff 2021 Di Awal Bulan Juli
Mystery Shop Ff 2021 Di Awal Bulan Juli

Mystery Shop FF 2021 APA ITU?

Mystery Shop adalah acara Free Fire resmi Garena. Acara ini menawarkan diskon besar untuk semua gamer FF yang setia. Diskon hingga 90% ditawarkan untuk berbagai produk. Sepanjang durasi acara, berbagai barang dan hadiah akan ditawarkan. Jumlah diskon yang diterima bervariasi sesuai dengan item yang diperoleh melalui gacha. Tentu saja, kesepakatan ini menarik. Kapan lagi Anda bisa mendapatkan penawaran hebat untuk produk dan paket menarik?. Mystery Shop FF 2021 rencananya akan diluncurkan di server Indonesia sekitar akhir Juli 2021. Materi ini berdasarkan informasi yang didapat melalui bocoran dari salah satu YouTuber Free Fire.

Ketika Mystery Shop FF 2021 diluncurkan secara resmi, Anda harus mengetahui cara berpartisipasi. Apalagi jika Anda sedang mencari barang murah. Terdapat beberapa panduan sekuel Mystery Shop Free Fire diantaranya yang pertama Bangun Berlian. Pastikan kamu memiliki diamond yang cukup untuk mengisi kembali akun kamu, ya. Berlian ini akan sangat membantu untuk membeli barang-barang yang menarik. Yang kedua adalah Kunjungi Mystery Shop FF 2021. Di game Free Fire Anda, buka menu acara. Setelah itu, klik Toko Misteri. Untuk menuju halaman berikutnya, klik tombol kunjungi.

Panduan Mystery Shop FF 2021

Selanjutnya adalah Berpartisipasi dalam Gacha, Ikuti petunjuk gacha untuk menghitung jumlah diskon yang mungkin Anda dapatkan. Yang ke empat Mulailah Belanja Anda Setelah mendapatkan diskon yang berlaku, Anda dapat mulai mencari barang yang Anda inginkan. Yang kelima atau terakhirDapatkan Hadiah Utama, Mystery Shop tidak hanya memberikan diskon, tetapi juga sering menawarkan hadiah ekstra yang menarik bagi para gamer yang mendapatkan poin yang cukup. Tanggal rilis Mystery Shop yang diantisipasi untuk Juli 2021 didasarkan pada rilis bulan-bulan sebelumnya, yang terjadi antara pertengahan dan akhir bulan. Diskon Elite Passes adalah salah satu dari banyak hal yang harus diantisipasi di Mystery Shop.