United Tractors Jual Alat Berat Komatsu Dukung Kegiatan Pertambangan

 

Indonesia merupakan negara yang sangat kaya dengan Sumber Daya Alam. Salah satu cara untuk mendapatkan sumber daya tersebut salah satunya adalah lewat aktivitas pertambangan. Untuk mendukung kegiatan pertambangan, Anda tentunya membutuhkan alat berat yang berkualitas. United Tractors merupakan distributor tunggal yang jual alat berat dari berbagai produsen alat berat. Komatsu, adalah produsen alat berat asal Jepang yang dikenal dengan berbagai alat berat yang berkualitas. Alat berat Komatsu sangatlah beragam, tentunya dengan kelebihan yang patut untuk diperhitungkan. Berikut adalah jenis-jenis alat berat dari Komatsu Indonesia yang tersedia di United Tractors.

United Tractors Jual Alat Berat Komats
United Tractors Jual Alat Berat Komats


Komatsu HD785  7

United Tractors jual alat berat terbaik dari Komatsu, yaitu dump truck HD785  7. Truk ini didesain khusus untuk membantu proses pemindahan material serta pengangkutan dalam jumlah yang besar. Kapasitas truk yang besar bukanlah satu-satunya keunggulan alat berat Komatsu ini. Alat berat ini juga didukung dengan sistem air to air after cooler. Fitur tersebut mampu mendinginkan mesin secara optimal. Sehingga, truk ini dapat tetap beroperasi dalam waktu yang lama. Tak hanya itu, teknologi High Pressure Common Roll yang dimiliki juga mampu mengoptimalkan kinerja alat berat ini. Tak hanya itu, fitur efficient turbo charger juga memungkinkan konsumsi bahan bakar yang lebih optimal. Alat berat ini hadir dengan 2 mode, yaitu mode ekonomi dan mode power. Mode ekonomi dapat digunakan pada medan yang rata dan landai. Sedangkan, untuk melintasi medan yang lebih menantang, operator dapat mengaktifkan fitur mode power.


Komatsu Crawler Dozer D155A  6

Seri alat berat lainnya dari Komatsu adalah crawler dozer D155A  6. Alat berat ini sangatlah berguna untuk meratakan lahan serta material-material yang tidak dapat diratakan oleh peralatan bulldozer biasa. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh alat crawler ini adalah Sigma Blade. Sigma Blade berperan dalam mengoptimalkan kinerja mesin agar menjadi lebih efisien. Di saat yang sama, Anda tidak perlu khawatir dengan konsumsi bahan bakarnya. Karena seri Crawler D155A  6 ini tidak boros bahan bakar. Sehingga, hal tersebut sangatlah membantu dalam menekan pengeluaran biaya operasional. 


Komatsu PC2000  B

Seri alat berat lainnya yang cukup sering digunakan di dalam industri pertambangan dan konstruksi Indonesia adalah Komatsu PC2000  B. Alat berat ini merupakan jenis excavator hidraulik yang termasuk ke dalam kelas big loader. Excavator ini memiliki kemampuan untuk mengangkut bahan material dengan berat hingga 200 ton. Keunggulan lainnya dari mesin excavator ini adalah bagian bucket berkapasitas besar. Sehingga, material yang dapat diangkut pun menjadi lebih banyak. Di sisi lain, excavator Komatsu ini juga terbukti sangat ramah dalam hal penggunaan bahan bakar. Hal tersebut terwujud berkat adanya fitur mode Ekonomi. Di dalam mode ini, mesin akan beroperasi dengan pemanfaatan bahan bakar yang lebih hemat 10% dibandingkan seri excavator biasa.

Demikianlah ulasan berbagai produk alat berat dari Komatsu yang dijual oleh United Tractors. Sebagai distributor tunggal dari Komatsu, United Tractors menyediakan layanan Purna Jual Prima. Layanan ini tidak hanya memudahkan Anda mendapatkan layanan penyediaan sparepart untuk alat-alat berat Komatsu. Anda juga bisa mendapatkan layanan service berkala dari mekanik yang berpengalaman. Untuk menanyakan tentang berbagai produk alat berat Komatsu yang ditawarkan United Tractors, Anda dapat menghubungi UT Call Center 24 jam dengan nomor hotline 1 500 072.